Dirumorkan Sebagi Pelaku Bullying, Kontestan 'Street Woman Fighter' Ini Buka Suara

Kpop Chart
Kpop Chart - Sat, 18 Sep 2021 18:54
Viewed: 321

Seorang kontestan di program 'Street Woman Fighter' buka suara setelah dirumorkan sebagai pelaku bullying.

Sebelumnya terdapat seorang netizen yang mengaku menjadi korban bullying Lee Su WAYB ketika bersekolah di Hanlim Arts High School.

Netizen tersebut mengaku sampai keluar dari sekolah karena dibully olehnya dan ia tidak pernah mendapatkan permintaan maaf dari Lee Su.

Kini pada hari Sabtu (18/09), Lee Su memberikan pernyataan secara langsung mengenai rumor bullying yang menimpa dirinya.

Halo. Ini Lee Su dari kru dance WAYB yang muncul di 'Street Woman Fighter'.

Aku menuliskan ini untuk memberi tahu kalian mengenai posisiku soal rumor bullying di sekolah yang baru-baru ini beredar.

Aku baru-baru ini telah menghubungi pembuat postingan tersebut, bertemu dengannya, dan berbicara dengannya.

Dengan membicarakan kesalahpahaman dan fakta yang terjadi pada saat itu, kesalahpahaman itu kini sudah teratasi. Tidak benar bahwa aku membuat rumor dan melakukan bullying saat masih sekolah, dan aku telah menerima permintaan maaf darinya. Aku juga minta maaf karena diam saja dan terlibat dalam masalah di sekolah pada saat itu.

Aku minta maaf karena menyebabkan kontroversi ini. Aku juga akan merenungkan diriku sendiri, menjadi orang yang lebih baik, dan menunjukkan kepada kalian melalui kegiatan masa depanku tanpa kesalahpahaman. Terima kasih kepada mereka yang percaya dan menungguku," tulisnya.

Selain Lee Su, kontestan 'Street Woman Fighter' lainnya yang bernama Hyeily juga terlibat isu bullying. (www.kpopchart.net)

Read More...