Nikita Mirzani Tuding Bebizie PSK? "Netizen Pinter Dikit! Dia Dapet Duit Darimana Kalo Bukan Jadi PSK!"

slidegossip
slidegossip - Tue, 24 Aug 2021 19:38
Viewed: 250
Nikita Mirzani Tuding Bebizie PSK? "Netizen Pinter Dikit! Dia Dapet Duit Darimana Kalo Bukan Jadi PSK!"

slidegossip.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Bebizie tampaknya semakin panas. Setelah Nikita Mirzani dan kakak angkatnya, Fitri Salhuteru melaporkannya ke polisi atas dugaan ilegal akses, Bebizie pun tak mau patah arang. Pelantun lagu 'Janda Bolong' itu pun mengaku siap melaporkan balik Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru atas tuduhan fitnah dan penghinaan.

Bebizie dan Nikita Mirzani (herstory.co.id)

Bebizie tampaknya tak takut menghadapi perang dengan Nikita Mirzani. Mengaku bukan pansos apalagi mencari sensasi, Bebizie dengan tegas mengatakan dirinya tak akan bereaksi kalau Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru tidak keterlaluan. Bebizie merasa sakit hati dengan fitnah keji yang menyebut dirinya adalah seorang PSK yang mencari uang dengan cara haram.

Sementara itu, meski dilaporkan balik oleh Bebizie, Nikita Mirzani justru terkesan makin beringas menyerang pedangdut bertubuh aduhai itu. Bersama Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani bahkan berani menyebut Babik Zi yang diduga Bebizie adalah artis yang nyambi jadi PSK dan bisa mendapatkan uang banyak dari pekerjaan haram tersebut.

"Babik Zi itu PSK kata kak Fitri hahaha. Eh netizen pinter dikitlah! Dari mana dia dapat banyak uang kalo bukan jadi PSK," ujar Nikita Mirzani.

Bebizie yang awalnya tak ingin melaporkan balik karena merasa dirinya dan Nikita Mirzani sama-sama seorang perempuan dan ibu, akhirnya mengurungkan niatnya. Dengan mengucapkan Bismillah, Bebizie mengaku siap membuat laporan balik.

"Aku sebenernya tadinya ga mau lapor balik karena kan kita sama-sama perempuan, seorang ibu juga. Tapi karena dia dan kakaknya udah keterlaluan jadi Bismillah, aku akan melaporkan balik,' ucap Bebizie penuh keyakinan.