Dilaporkan Nikita Mirzani dan Terancam 8 Tahun Penjara! Kiki The Potters Emosi! "Gak Usah Nantangin Gue!"

slidegossip
slidegossip - Tue, 24 Aug 2021 18:04
Viewed: 204
Dilaporkan Nikita Mirzani dan Terancam 8 Tahun Penjara! Kiki The Potters Emosi! "Gak Usah Nantangin Gue!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis sensasional dan kontroversial di negeri ini. Berani mengklaim dirinya sebagai aset negara, nyatanya Nikita Mirzani justru memiliki banyak musuh baik dari dunia nyata maupun dunia maya. Sebut saja Dewi Perssik, Bebizie, Isa Zega, hingga Kiki The Potters yang hingga kini masih berseteru dengan pelantun lagu "Selalu Salah' ini.

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters (sulselekspres.com)

Beberapa waktu lalu, Kiki The Potters diketahui sempat memposting tangkapan layar chat di akun Instagramnya yang diduga sebagai percakapan antara Nikita Mirzani dengan kakak angkatnya, Fitri Salhuteru. Dalam percakapan itu terungkap kalau Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru diduga sering membicarakan keburukan artis lain seperti Syahrini, Bebizie, Angel Lelga hingga Olla Ramlan.

Meski sempat membantah soal bukti chat tersebut, namun nyatanya kini Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru justru melaporkan Kiki The Potters ke pihak kepolisian dengan tuduhan melakukan ilegal akses karena menyebarkan dan mendistribusikan percakapan dari aplikasi WhatsApp tanpa seizin pemiliknya. Atas laporan tersebut, Nikita Mirzani pun menegaskan kalau Kiki The Potters terancam hukuman selama delapan hingga sepuluh tahun penjara.

"Yang dilaporin salah satunya anak band yang udah ga terkenal, Kiki homo. Kasusnya ilegal akses. Ini serius banget ada ancaman hukumannya 8 sampai 10 tahun penjara," tegas Nikita Mirzani.

Lalu bagaimana reaksi Kiki The Potters? Kiki sepertinya tak takut dengan ancaman laporan tersebut meski Nikita Mirzani yakin seribu persen kalau Kiki bakal dipanggil pihak kepolisian. Namun Kiki The Potters justru meminta Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru agar tidak memancing kemarahannya. Apakah itu hanya gertakan Kiki The Potters untuk menutupi rasa takutnya karena sudah dilaporkan ke polisi? Entahlah!

"Jangan maling teriak maling dong. Lu gak usah nantangin gue. Emang lupa dulu lu siapa?," ujar Kiki The Potters.

Kiki The Potters justru kembali melontarkan pernyataan-pernyataan yang menyudutkan pihak Nikita Mirzani. Meski begitu, Kiki menyebut bahwa apa yang dilakukannya bukan untuk pansos atau mencari popularitas. Ia justru ingin membuat jera pihak lawannya agar tidak pernah lagi mengulangi perbuatannya menjahati orang.