0
Thumbs Up
Thumbs Down

Yuk, Kenalan dengan NMIXX

salamkorea
salamkorea - Wed, 09 Nov 2022 10:44
Viewed: 255
Yuk, Kenalan dengan NMIXX

SALAMKOREA.COM -NMIXX () merupakangirl groupasuhan JYP Entertainment yang memiliki tujuh member, yaituLily, Haewon, Sullyoon, Jinni, Bae, Jiwoo, dan Kyujin yang secara resmi debut pada 22 Februari 2022 dengan album singel bertajuk 'AD MARE.'

Nama dari suatu grup tidak luput dari arti atau makna terkandung, dengan namanya yang unik juga memiliki arti yang berkesan lho,huruf 'n' dan kata 'mix'. 'N' memiliki makna 'now','new', 'next',dan juga simbol 'n' dalam rumus aljabar. Sedangkan 'mix' merepresentasikan keberagaman, baik itu dari segi genre musik dan konsep mereka. Singkatnya, grup ini mrupakan terobosan baru untuk menggabungkan semua dalam satu-kesatuan untuk era K-Pop masa kini.

Memiliki member yang terbilang cukup muda, dengan range umur kelahiran 2002 sampai 2006. Sebelum debut, grup satu ini sempat kontroversional karena konsep debut yang dinilai netizen memiliki kesamaan dengan konsep MV dari grup lain. Namun, hal tersebut sirnah dengan seiring berjalannya waktu.

Setelah sukses dengan 'O.O' yang memiliki koreografi dianggap cukup ekstrem sehingga nggak mudah untuk di-cover.Salah teknik, bukannya terlihat keren malah bisa jadi cidera. Netizen menyebut koreografi NMIXX ini 'bukan untuk remaja jompo'!

Selain itu, Lily hampir debut bersama ITZY. Para member juga memiliki kemampuan bahasa asing yang baik khususnya bahasa Inggris.Sullyoon pernah muncul dalamMV Nickhun 2PM yang berjudul 'Lucky Charm.'Grup ini memiliki member yang berbakat, salah-satunya adalah Lily,iapernah menjadi kontestan dalam sebuah ajang pencarian bakatdi SBS 'K-Pop Star,' namun sayangnya harus tersingkir pada episode ke-19 dan menempati peringkat ke empat.

Rasanya tidak lengkap jika suatu grup tidak memiliki nama fandom atau nama penggemar yang mendukungnya, NMIXXjuga telah mengumumkan nama fandom mereka yaitu 'NSWER,' akronim untuk North, South, East, West, danRoute (Utara, Selatan, Timur, Barat, dan Rute). Memiliki arti bahwagrup akan menemukan "rute" dan "jawaban" bersama dengan penggemar mereka. Jadi, mereka ingin bertumbuh dan berhasil bersama para penggemar yang selalu mendukung mereka.

NSWER Indonesia pasti enggak sabar melihat penampilan 'DICE' di'Lets Love Indonesia We All Are One: K-Pop Concert.'

Source: salamkorea
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip