0
Thumbs Up
Thumbs Down

Yuk, Intip Foto Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry Usai Royal Wedding

okezone
okezone - Tue, 22 May 2018 12:06
Viewed: 810
Yuk, Intip Foto Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry Usai Royal Wedding

PANGERAN Harry dan Meghan Markle resmi menjadi pasangan suami istri sejak akhir pekan lalu. Banjirnya foto pernikahan megah tersebut di publik membuat kita bertanya-tanya bagaimana penampilan mereka setelah nikah?

Tak lebih dari 3 jam foto resmi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle rilis, ternyata beredar foto terbarunya yang tersebar di media.

Baca Juga: Disukai Masyarakat Dunia, Katy Perry Malah Cela Gaun Pernikahan Meghan Markle

Mengutip Elle, Jakarta, Selasa (22/5/2018), mirror mempunyai foto terbaru mereka kembali di istana Kensington yang merupakan rumah mereka pada sore kemarin (waktu setempat) di London.

Markle dan Harry dilaporkan meninggalkan Windsor setelah menghabiskan malam pernikahan mereka di Kastil Windsor. Pasangan itu menunda bulan madu mereka untuk saat ini dan diperkirakan akan menghadiri pesta kebun untuk perayaan ulang tahun ke 70 Charles pada 22 Mei. Ada spekulasi bahwa Markle juga dapat menghadiri Chelsea Flower Show dengan Ratu juga. Acara itu berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 Mei.

Baca Juga: Turun Takhta demi Janda hingga Anak Haram, Ini 4 Skandal Menghebohkan Royal Wedding

Sebelumnya, Chapel St George's, Windsor pada Sabtu 19 Mei 2018, jadi saksi pasangan pangeran Harry-Meghan Markle akhirnya sah di mata negara dan agama menjadi pasangan suami istri.

Sebagaimana pantauan Okezone langsung dalam acara Live Streaming Royal Wedding langsung dari Windsor yang digelar secara resmi oleh Kedutaan Besar Inggris. Berjalan di altar dengan didampingi sang ayah mertua, Pangeran Charles, Meghan terlihat mengagumkan dalam balutan gaun pengantin berwarna putih rancangan dari rumah mode ternama, Givenchy.

Baca juga: Ternyata Gaun Meghan Markle Punya Kemiripan dengan Pengantin Kerajaan Lain

Seperti yang terlihat dalam tayangan siaran langsung dari Windsor, London, Pangeran Harry dan Meghan resmi menjadi sepasang suami-istri setelah mengucap janji sumpah pernikahan yang dipimpin oleh The Archbishop of Canterbury, Justin Welby.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip