0
Thumbs Up
Thumbs Down

Wanita Bawa Ayam Peliharaannya ke Resto Cepat Saji, Apa yang Disantapnya?

LIPUTAN6
LIPUTAN6 - Sun, 28 Feb 2021 13:30
Viewed: 103

Liputan6.com, Jakarta - Banyak restoran cepat saji menyajikan beragam menu dari olahan daging ayam. Tak jarang, makanan dari olahan ayam tersebut merupakan menu andalan dari restoran cepat saji, termasuk McDonald's atau McD.

Uniknya, ada seorang wanita mengajak seekor ayam untuk membeli makan di salah satu gerai McD. Pengalaman ini ia bagikan melalui akun TikTok @disabled.chicken.

Saat itu, wanita bernama Ruby ini mengajak ayam peliharaannya memesan makanan di McD. Dengan mengendarai mobil, ayam ini bertengger di pangkuan wanita tersebut.

Saat sampai di restoran cepat saji tersebut, mereka pun melakukan pemesanan lewat layanan drive-thru. Tak hanya sang wanita, ayam jantan miliknya juga dipesankan makanan. Dan ternyata yang dipesankaan adalah makanan yang juga berbahan dasar ayam.

Jendela mobil dibuka dan ayam tersebut seperti memperhatikan keadaan di sekitar drive-thru. Setelah membayar pesanan, mereka pun bergegas untuk memakan pesanannya di sebuah tempat.

Kemasan makanan pun diletakkan di meja. Ayam ini sudah menanti kemasan tersebut dibuka. Setelah kemasan dibuka, tampak beberapa potong ayam fillet di dalamnya. Ayam ini tanpa menunggu lama langsung mematuk ayam fillet di hadapannya. Bahkan ayam tersebut terlihat sangat lahap memakanayam fillet, padahal ada juga beberapa potong kentang goreng di kemasan itu.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Teman Makan TemanWanita Bawa Ayam Peliharaan ke Resto Cepat Saji, Apa yang Disantapnya? foto: TikTok @disabled.chickens

Daging ayam itu pun dipatuk beberapa kali. Di momen ini, wanita tersebut menyebutkan ayamnya telah melakukan praktik kanibalisme. Melihat hal ini, banyak warganet yang memberi respons. Videonya sempat viral dan dibanjiri puluhan ribu komentar.

"Hahaha, the real makan temen," komentar seorang warganet. "Kasihan ayamnya nggak tahu apa-apa tiba-tiba jadi kanibal," timpal warganet lainnya.

"Sebentar lagi akan tiba waktumu hei ayam," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sejak diunggah pada 25 Februari lalu, video tentang ayam makan ayam fillet dari restoran cepat saji itu sudah dilihat lebih dari 5,2 juta kali dan disukai lebih dari 973 ribu kali.

Infografis harga telur dan ayam naikInfografis harga telur dan ayam naik (Liputan6.com/Triyasni)
Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:
Source: LIPUTAN6
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip