0
Thumbs Up
Thumbs Down

Viral Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barang, Netizen Geregetan!

okezone
okezone - Mon, 11 Feb 2019 14:52
Viewed: 131
Viral Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barang, Netizen Geregetan!

PUTUS cinta saat berpacaran dengan lawan jenis adalah hal yang biasa. Bahkan ada yang belum menjadi pacar, hanya sebatas teman dekat, bisa tiba-tiba menjauh. Namun tetap dibutuhkan kedewasaan untuk menghadapinya. Sebab kalau tidak, bisa terjadi hal-hal yang membuat geleng-geleng kepala.

Contohnya yang dialami oleh perempuan asal Yogyakarta. Melalui akun Twitter @FreditaIstijarN, perempuan ini membagikan pengalamannya dengan seorang laki-laki yang pernah dekat dengannya.

"Dear wanita, hati-hati kalo ketemu cowok loyal [gak semua] dan dikasih macem" siapa tau ketemu cowok begini. Dear lelaki, jangan memaksakan loyal kalo memang lagi terbatas, wanita yang baik itu bakal mengerti kok :)," tulisnya seperti yang dikutip Okezone, Senin (11/2/2019).

Baca Juga: Kecelakaan Motor, Wanita Ini Tidak Bisa Orgasme Selama 10 Tahun

Dalam thread yang dibagikannya, perempuan yang akrab disapa Fre itu mengunggah percakapannya dengan laki-laki, sebut saja namanya Tono, di direct message Instagram. Tono meminta Fre mengembalikan barang-barang yang pernah diberikannya. Selain itu, Tono meminta barang-barang tersebut dikirim ke rumah.

Fre pun tidak masalah dengan permintaan Tono. Bahkan ia meminta Tono sekalian menghitung biaya pengeluaran selama dekat dengannya. Pada awalnya Tono menyuruh Fre menghitung sendiri karena menurutnya uang yang dikeluarkan cukup banyak. Namun akhirnya ia mengatakan uang tidak perlu dihitung dan anggap saja amal.

Akan tetapi, Fre tidak mau. Dia malah membuat rincian pengeluaran Tono selama dekat dengannya. Mulai dari biaya makan, parkir, bensin, hingga membelikan sejumlah barang. Dalam catatannya, lelaki tersebut mengeluarkan uang lebih dari Rp600 ribu.

Fre lalu meminta nomor rekening untuk mentransfer uang, namun lagi-lagi ditolak Tono dengan alasan tidak mengetahui nomor rekening dan enggan mencari tahu. Perkataan itu pun dibalas dengan pedas oleh Fre. "Gue gak suka punya utang sama orang yang ga ikhlas dong," tulisnya. Tono akhirnya enggan berdebat lebih lanjut dan mengakhiri pembicaraan dengan dalih ingin salat Jumat.

Baca Juga: Jelang Valentine, Cari Tahu Yuk Kemesraan Pasanganmu dari Zodiaknya

Pada akhir thread, Fre menuliskan pesan, "Jadi wahai para wanita yang mudah dibikin baper cowok, cobalah menyeimbangkan hati dan logika, biar gak buta. Semakin banyak memberikan hati, akan semakin kecewa nantinya. Jadi lebih baik mengantisipasi saja."

Thread dari Fre itu pun memicu beragam reaksi dari pengguna media sosial. "Wadoooh amit2 untung gapernah dapet yang kek begini," tulis akun @allcoolhole.

Bahkan ada laki-laki yang tidak setuju dengan kelakuan Tono. "Sebagai kaum adam aku merasa malu dengan kelakuannya.. Iyuhh. :((," tulis akun @farell_koplax.

Komentar pedas juga dilontarkan oleh akun @pepsodin. "Cowok telek kuda kayak ginini yang bikin jatuh harga diri laki-laki," tulisnya.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip