0
Thumbs Up
Thumbs Down

Vindy Lee Ajarkan Cara Makan Salak Anggunly Pakai Garpu dan Pisau

okezone
okezone - Sun, 07 Aug 2022 21:35
Viewed: 202
Vindy Lee Ajarkan Cara Makan Salak Anggunly Pakai Garpu dan Pisau

CHEF Vindy Lee memang kerap membagikan cara-cara makan secara elegan, tidak peduli apa makanannya. Bahkan, Vindy Lee sempat membuat heboh ketika makan nasi padang menggunakan sendok dan pisau.

Nah, baru-baru ini perempuan berusia 41 tahun tersebut membagikan tips tutorial membuka buah salak yang benar. Penulis buku berjudul Sexy food ini tadinya bermukim di Los Angeles lantas menyebutkan dalam mengupas buah salak pun perlu diperhatikan, agar tangan terjadi luka.

Bukan hanya itu, model 38 tahun menjelaskan turut menyinggung, jika seseorang tengah mengalami penyakit lambung atau sakit perutnya, sebaiknya tidak mengonsumsi buah salak tersebut.

"Salak banyak nutrisi dan ini kalau di Inggris namanya Snake Skin Fruit, karena kulitnya tajam jadi sedikit sulit jadi bisa luka jari-jarinya, jika anda sakit lambung atau sakit perut bisa atau tidak memakan salak," kata Vindy Lee, dikutip di Akun Instagram Lambegosip, Minggu (7/9/2022).

Chef Vindy Lee lantas menjelaskan kalau sebelum mengupas buah salak, pastikan terlebih dahulu belahan dari buah salak tersebut. Sehingga dapat memudahkan seseorang melepaskan kulit dari buah salak.

"Ini aku sudah ada garpu dan pisau, lihat ini ada belahan yang bersisik lembut, kita bisa potong darisitu, bisa menggunakan pisau dan garpu lihat sangatlah gampang langsung terbuka, gunakan pisau goyang kanan kiri, bisa lepaskan kulit dari buah salaknya," jelasnya

Selanjutnya, setelah semua dibuka wanita lulusan University Of Southern California dibidang politik menyebutkan jika semuanya telah siap. Tentunya buah salak telah dibuka sebelumnya, siap untuk dinikmati.

"Setelah itu potong satu gigitan, lalu menikmati biji tongkelan bisa dimasukan kekantong kita makan anggunly," tuturnya.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip