0
Thumbs Up
Thumbs Down

Verrell dan Natasha Wilona Diisukan Putus, Denny Darko: "Mereka Berfantasi Sama yang Lain!"

slidegossip
slidegossip - Thu, 21 Mar 2019 08:26
Viewed: 261
Verrell dan Natasha Wilona Diisukan Putus, Denny Darko: "Mereka Berfantasi Sama yang Lain!"
slidegossip.com - Kabar putusnya hubungan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona terus jadi sorotan. Kali ini giliran peramak kartu tarot, Denny Darko yang membongkar hasil ramalannya soal hubungan asmara Verrell dan Wilona.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (1/3/2019), Denny Darko membongkar perihal kabar putusnya Verrell Bramasta dilihat dari kartu tarot. Sebelumnya, Al Ghazali juga sempat mengungkapkan kabar putusnya Verrell Braamasta dan Natasha Wilona.

Seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/Info Dunia (27/2/2019), Al Ghazali sepertinya keceplosan menyebut kesedihan Verrell Bramasta karena ditinggal Natasha Wilona. Awalnya Verrell Baramasta bernyanyi bersama Al Ghazali yang memetik gitar. Tiba-tiba Verrell malah menangis saat membawakan lagu 'Hadapi Dengan Senyuman' ciptaan Ahmad Dhani.

"Kok nangis sih ?" tanya Al Ghazali melihat sahabatnya menangis. Verell pun akhirnya mengaku kalau ia memang sedang sedih. "Sedih gue," ucap Verrell Bramasta. "Sedih ditinggalin Wilona," bongkar Al Ghazali.

Menanggapi kabar putusnya Verrell dan Wilona, Denny Darko pun meramal dengan cara mengocok kartu tarot dan memilihnya secara acak. Setelah itu, ia langsung mengungkap kartu Tarot yang terpilih.

Setelah melihat kartu yang terpilih itu, Denny Darko menggambarkan bahwa ada bayangan dan mimpi dalam diri Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. "Ada seorang pria melihat ketujuh cawan yang sedang melayang. Dan di depannya ada wajah seseorang yang keluar dari cawan tersebut," ujar Denny Darko.

"Kartu ini menujukkan tentang bayangan, mimpi. Ini mimpi yang diimpikan Verrell Bramasta dan juga Natasha Wilona," lanjutnya.

Mimpi yang dimaksud Denny Darko pada kartu itu menandakan bahwa Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sebenarnya sedang memimpikan sosok yang tak ada di kehidupan nyata. "Mimpi dalam artian mereka membayangkan pasangannya ini seperti yang dia impikan, dibayangkan. Mungkin mereka membayangkan sosok yang lain, sosok yang tidak ada. Sosok yang difantasikan," ujarnya.

"Tapi yang terjadi sebaliknya. Jika kartu ini muncul, artinya kedua orang ini belum melihat fantasinya di sosok itu. Jadi selama ini dia berfantasi kepada orang lain, membayangkan orang lain, orang yang tidak ada. Verrell tidak melihat Natasha sebagi fantasinya, Natasha tidak melihat Verrel sebagi fantasinya," lanjutnya.

Mengenai hubungan Verrell dan Wilona yang dikabarkan putus, Denny Darko menyimpulkan bahwa sebenarnya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah putus. "Putus atau tidak? lihat kartu ini saya lihat putus ! tinggal tunggu tanggal mainnya. Mereka berdua akan berpisah," tegasnya.

"Untuk Verrel dan Natasha, ingat pesan saya. Hilangkan fantasinya, maka kalian akan bersama. Jika kalian masih seperti ini, saya mungkin bukan Tuhan, tapi saya berai bilang kalian akan berpisah, tinggal tunggu tanggal mainnya. Gak tunggu lama, mungkin akhir tahun mereka akan menemukan pasangan barunya. Dan it's okey. Semoga mereka bahagia dengan pasangan barunya," pungkas Denny Darko.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip