0
Thumbs Up
Thumbs Down

Vans Akan Merilis Koleksi Sepatu Kolaborasi Dengan Sailor Moon

Japanese STATION
Japanese STATION - Sun, 05 Jun 2022 10:00
Viewed: 614

Vans, produsen sepatu skateboard asal Amerika Serikat berkolaborasi dengan anime populer Sailor Moon yang akan merayakan hari jadinya ke 30 di tahun ini. Ada banyak perayaan yang disiapkan untuk acara tersebut, termasuk pembukaan Museum Sailor Moon di Tokyo pada bulan Juli mendatang.

Franchise Sailor Moon bekerja sama dengan Vans untuk merilis koleksi sepatu dan pakaian spesial pada hari Jumat 17 Juni. Koleksi ini menawarkan sentuhan warna-warni pada sepatu kanvas klasik Vans, seperti sepatu tinggi platform Sk8-Hi yang menampilkan bros dan pita transformasi Sailor Moon.

Photo : Vans Japan

Dilansir dari Timeout, kolaborasi ini juga merilia sepasang slide nyaman yang menampilkan Sailor Guardians. Ini sangat ideal untuk musim panas atau bahkan sebagai sandal rumah.

Photo : Vans Japan

Sepatu kets Old Skool Vans yang ikonik juga berkolaborasi dengan Sailor Moon dan tetap mempertahankan pola kotak-kotak hitam dan putih khas merek tersebut. Total ada delapan desain sepatu dewasa dengan harga antara 6.600 yen dan 15.950 yen serta sepuluh desain anak-anak dengan harga antara 4.950 yen dan 7.700 yen.

Photo : Vans JapanPhoto : Vans Japan

Selain sepatu, koleksi spesial ini juga menampilkan pakaian dan aksesori, termasuk atasan berbahan bulu leher kru yang terinspirasi dari pakaian Sailor Moon serta tas ransel Luna dan beanie lengkap dengan telinga kucing.

Koleksi Vans x Sailor Moon akan tersedia di Jepang mulai tanggal 17 Juni di toko Vans serta ABC Mart dan toko online ABC Mart Grand Stage. Untuk melihat seluruh koleksi Vans x Sailor Moon, kalian bisa kunjungi situs resmi Vans

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip