0
Thumbs Up
Thumbs Down

Vanessa Angel Bantah Kalau Dirinya Ditangkap Polisi Saat Sedang Berhubungan Intim!

slidegossip
slidegossip - Tue, 08 Jan 2019 12:38
Viewed: 107
Vanessa Angel Bantah Kalau Dirinya Ditangkap Polisi Saat Sedang Berhubungan Intim!
slidegossip.com - Artis Vanessa Angel hingga saat ini masih jadi sorotan publik setelah dirinya dikabarkan terciduk polisi saat sedang berhubungan intim dengan pelanggannya di sebuah hotel berbintang di Surabaya.

Vanessa Angel (foto: wowkeren.com)

Namun seperti dilansir dari kumparan.com (7/1/2019), setelah dirinya dibebaskan usai menjalani pemeriksaan, Vanessa Angel justru membantah kalau dirinya diciduk polisi saat sedang melayani pelanggan yang sudah memesan jasanya lewat sang mucikari. Namun Vanessa tak membantah jika dirinya memang ditangkap saat sedang berada di hotel tersebut. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin.

"Kita hormati proses hukum, kita mendukung kepolisian untuk melakukan pemberantasan terhadap jaringan prostitusi online. Tapi dalam kasus ini juga tetap kita mengedepankan sisi-sisi kemanusiaan. Vanessa ini adalah public figure, dia masih punya masa depan yang harus kita jaga," ungkap Zakir.

Menurut Zakir, Vanessa Angel sudah membantah kabar yang selama ini beredar yang menyebut kalau dirinya ditangkap polisi saat sedang berhubungan intim. Zakir malah mempertanyakan bukti-buktinya agar masyarakat bisa mengetahui dengan jelas semuanya.

"Berkembang info kalau dia di dalam kamar, kemudian sudah melakukan perbuatan intim. Seperti itu dan macam-macam itu dibantah keras sama dia. Makanya saya juga menyarankan kalau memang betul ada pemesannya kemudian ada gambar yang diambil, misal ada foto dia lagi .... kita munculkan saja ke permukaan. Kalau misal sangat vulgar, kita tutup. Supaya apa? Supaya informasi ini bisa terbuka semua, siapa pemesannya," beber Zakir.

Masih menurut Zakir, Vanessa Angel malah merasa kalau dirinya sengaja dijebak dengan adanya kasus prostitusi online tersebut, karena menurut pengakuan Vanessa, ia berada di Surabaya atas undangan seorang pengusaha yang memintanya menjadi MC di sebuah acara.

"Kalaupun misalkan ada perbuatan prostitusi online itu dan dia jadi bagian dari korban, ya silakan hukum memprosesnya. Tentu yang mendapatkan hukuman kan pasti muncikarinya. Hanya saya yang perlu kita klarifikasi sekarang adalah apakah feeling dari Vanessa itu benar, bahwa dia itu terjebak. Karena kalau pengakuan klien kami, 'Saya ke sana karena undangan salah satu pengusaha yang kebetulan punya acara di sana'. Dia dipanggil sebagai MC di situ," jelas Zakir lagi.

Tak hanya itu, pihak Vanessa Angel juga merasa keberatan dengan pemberitaan-pemberitaan di berbagai media yang menyebutkan nama Vanessa Angel secara jelas dan gamblang, sementara pengusaha yang diduga memesan Vanessa Angel sebagai teman kencan hanya disebut inisial saja.

"Dia masih punya nama baik, ada keluarganya, masa depannya. Artinya kalau memang dia bagian dari korban atau orang yang dipesan oke enggak apa-apa dimunculkan namanya, tapi cukup dengan inisial, jangan dibuka lebar. Sementara yang memesan atau pengusaha yang katanya memesan ini dimunculkan denga inisial. 'Kan tidak fair kalau saya lihat," pungkas Zakir.

Sementara itu, pihak Polda Jatim juga sudah membantah bahwa pengusaha berinisial R alias Rian yang diduga telah memesan jasa Vanessa Angel untuk teman kencan adalah bentuk jebakan dari polisi. Kasubdit V Cybercrime Kepolisian Daerah Jawa Timur AKBP Harissandi menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah menjadikan R sebagai jebakan untuk mengungkap kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel. "Kok jebakan gimana? Ya (R) memakailah (Vanessa). Mana ada jebakan," tegas Harissandi.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip