0
Thumbs Up
Thumbs Down

Unik, Pohon Natal Bertema 'Beauty and The Beast', Ini Wujudnya

okezone
okezone - Fri, 07 Dec 2018 11:20
Viewed: 73


SEORANG penggemar Disney rela menghabiskan waktunya untuk mendekorasi pohon Natal agar tampak seperti film Beauty and The Beast.

Dilansir dari The Sun, Jumat (7/12/2018), Sian Teesdale (29), ibu satu orang anak dari Swansea, rela menghabiskan waktu 30 jam untuk membuat mendekorasi pohon Natalnya dengan ornamen-ornamen berwarna kuning dan merah sehingga mirip dengan gaun milik Belle.

Seperti yang sudah diketahui, Belle pada film Beauty and The Beast sangat identik dengan gaun kuningnya. Hal ini lah yang Sian coba gambarkan pada pohon Natal miliknya.

Saat Tidak Ceramah, Begini 5 Gaya Nyentrik Habib Bahar bin Smith

Ia menghabiskan 24 jam untuk membuat pernak-pernik yang akan diletakkannya di pohon Natal. Ia bahkan membuatnya sendiri karena sangat jarang pernak-pernik Natal yang berwarna kuning seperti gaun Belle. Ia membuat bola-bola kuning yang ditambah dengan gliter dan juga pita-pita kuning.

Tidak hanya hiasan berwarna kuning, Sian juga membuat hiasan yang berwarna merah baik itu bola-bola dan pita. Ia terus membuat hiasan ini dengan menyita 8 jam selama 3 hari.

Selain membuat hiasan yang dibuat sendiri, ia juga menaruh hiasan dan juga pigura resmi yang dijual Disney. Tak tanggung-tanggung, Sian merogoh kocek sebesar 120 Poundsterling atau sekira Rp2,2 juta.

Setelah merampungkan semua hiasan untuk pohon Natalnya, Sian juga menghabiskan 6 jam untuk menaruh hiasan-hiasan tersebut. Karena totalitas dari Sian, alhasil pohon Natal miliknya menjadi sangat cantik dan sangat menggambarkan suasana fillm Beauty and The Beast. Ia juga menambahkan bunga mawar sehingga menambah kesan pada pohon yang tadinya hanya berwarna hijau polos tersebut.

Viral, Ning-Ning si Orangutan Meremas Payudara Penjaga Kebun Binatang

Apa yang dilakukan Sian bukan tanpa alasan. Ia mengaku sangat ingin membuat suatu yang berbeda dan besar pada kesempatan Natal tahun ini. Ia juga sangat menyukai film Beauty and The Beast. Oleh karena itu ia menggabungkan antara Natal dengan film kesukaannya.

Sian yang menjadi istri dari Lee Teesdale (34) juga mengatakan bahwa ia menyukai Beauty and The Beast karena pesan dari cerita tersebut. Ia menyukai bagaimana Belle mencintai The Beast dan memberi pesan untuk tidak melihat 'buku dari sampulnya' dengan kata lain tidak melihat orang dari hanya penampilan luarnya saja.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip