0
Thumbs Up
Thumbs Down

Unik, Mister Donut Hadirkan Varian Baru "Tsuya Matcha"!

Japanese STATION
Japanese STATION - Mon, 12 Apr 2021 15:57
Viewed: 88

Mr. Donut adalah salah satu brand yang produknya sangat diminati banyak orang. Brand ini seringkali menghadirkan varian-varian baru dan unik. Setelah sebelumnya menghadirkan kolaborasi dengan Gion Tsujiri yang bertema sakura dan matcha, kali ini mereka menghadirkan lineup baru yaitu "Tsuya Matcha, atau "Teh Hijau Mengkilap", dan bintang pertunjukan ini sesuai dengan namanya dengan tampilan yang sangat cantik dan unik dan mengkilap.

Fuwamochi Uji Matcha Kuromitsu (soranews24.com)

Fuwamochi Uji Matcha Kuromitsu, 180-yen (US $ 1,75) hampir terlihat seperti karya seni keramik atau pernis yang sangat indah. Warna dan kilau berkat glasir dua bahan, yang lapisan coklat matcha di sekitar inti kuromitsu (sirup gula merah) dengan topping donat yang lembut dan kenyal. Bubuk teh hijau Tsujiri diuleni ke dalam adonan sebelum dipanggang.

Donat cantik lainnya adalah Fuwamochi Uji Matcha Green Tea dan Kinako Whipped Cream (200 yen), dengan isian krim yang dibumbui dengan teh hijau dan kinako (bubuk kedelai panggang manis) ditambah coklat putih / glasir kuromitsu.

Mister Donut (soranews24.com)

Selanjutnya ada keanggunan dari Fuwamochi Uji Matcha Azuki Mochi (200 yen) dengan isian mochi dan azuki (pasta kacang merah manis).

 Fuwamochi Uji Matcha Azuki Mochi (soranews24.com)

Seri Pon de Ring Mr. Donut yang selalu populer adalah bagian dari kerjasama juga, dimulai dengan Pon De Ring Uji Matcha (160 yen) yang sangat menarik dengan lapisan coklat teh hijau.

 Pon De Ring Uji Matcha (soranews24.com)

Sedikit bervariasi dari isian mochi, matcha whipped cream, dan isian kuromitsu dari Pon de Ring Uji Matcha Kuromitsu Mochi (180 yen).

Pon de Ring Uji Matcha Kuromitsu Mochi (soranews24.com)

Melengkapi Pon de Rings baru adalah Pon de Ring Uji Matcha Kinako Whipped Cream Azuki (180 yen), yang diperuntukkan bagi penikmat kinako sejati dengan isian krim kocok kinako azuki dan bagian luarnya yang ditaburi gula kinako.

Pon de Ring Uji Matcha Kinako Whipped Cream Azuki (soranews24.com)

Dan terakhir, jika  kamu berada di dalam Mr. Donut tetapi tidak menginginkan donat, kamu dapat memilih Uji Matcha Choco Azuki Shiratama Pie (220 yen), makanan ringan yang renyah dan bersisik dengan pasta kacang manis dan mochi menunggu begitu menggigitnya.

Uji Matcha Choco Azuki Shiratama Pie (soranews24.com)

Semuanya dijual mulai 9 April di Mr. Donut, untuk waktu yang terbatas tentunya. Bagi kamu pecintan donat, wajib untuk  mencoba varian-varian baru ini. 

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip