0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ungkap Alasan Keluar dari AOA, Kwon Mina Ngaku Dibully Member Hingga Mau Bunuh Diri

Kpop Chart
Kpop Chart - Fri, 03 Jul 2020 13:22
Viewed: 61
Ungkap Alasan Keluar dari AOA, Kwon Mina Ngaku Dibully Member Hingga Mau Bunuh Diri

Kwon Mina baru baru ini meluapkan emosinya dan mengungkapkan rahasia yang telah ia pendam sendiri sejak hengkang dari AOA dan agensi FNC Entertainment.

Melalui akun Instagramnya, Mina mengunggah sebuah gambar hitam pada postingannya dan mencurahkan isi hatinya dan emosinya melalui caption yang panjang menceritakan sebenarnya ia hengkang dari group dan agensi yang membesarkan namanya.

Dalam captionnya, Mina mengejutkan fans dengan pengakuannya telah dibully selama sekitar 10 tahun oleh seorang member, "Aku merasa seperti aku perlahan menjadi hancur, aku bahkan mencoba bunuh diri karena eonni itu."

Ia juga mengaku bahwa dirinya ingin tetap berada di AOA dan mencintai pekerjaannya, "Aku bersenang-senang dengan anggota lain sepanjang kegiatan."

Pihak agensi O& Entertainment yang kini menjadi agensi Mina mengungkapkan bahwa saat mereka sedang mempelajari terkait artisnya ini dan akan terus memantau kesejahteraannya. Agensi juga menceritakan Mina telah mengalami efek samping dari perawatan kulit baru-baru ini. (www.kpopchart.net)

View this post on Instagram

AOA , , ? ? . ? . 5 ? ? ? , ? ?

A post shared by actress (@kvwowv) on Jul 2, 2020 at 10:12pm PDT

Read More...

Source: Kpop Chart
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip