0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tsuburaya Productions Akan Tayangkan Serial "Ultraman Trigger" pada 10 Juli

Japanese STATION
Japanese STATION - Mon, 19 Apr 2021 16:59
Viewed: 65

Pada hari Kamis, Tsuburaya Productions mengumumkan sebuah serial televisi baru dalam franchise Ultraman berjudul “Ultraman Trigger” yang akan tayang perdana pada 10 Juli pukul 9:00 JST di TV Tokyo. Perusahaan juga mulai menayangkan cuplikan teaser:

Serial ini merupakan bentuk penghormatan kepada “Ultraman Tiga”, yang merayakan ulang tahun ke 25 tahun ini. Pahlawan baru Ultraman Trigger adalah raksasa cahaya yang telah tertidur sejak pertempurannya melawan kekuatan gelap 30 juta tahun yang lalu. Dia bergabung dengan Kengo Manaka, rekrutan terbaru dari tim ahli GUTS-Select dan manusia yang dijiwai dengan cahaya, untuk melawan monster dan kekuatan gelap demi melindungi Bumi.

Poster Ultraman Trigger (animenewsnetwork.com)

Koichi Sakamoto (Ultraman Geed, Mega Monster Battle Ultra Galaxy: The Movie, Ultraman Ginga S) akan memimpin dan mengarahkan serial ini.

Ultraman Trigger (animenewsnetwork.com)

Raiga Terasaka yang merupakan leader dari boy band Matsuri Nine berperan sebagai Kengo, seorang pemuda yang menggunakan GUTS Sparklence untuk berubah menjadi Ultraman Trigger. Ultraman Trigger ini memiliki 3 tipe yang dapat berganti:  yaituTipe Kekuatan, Tipe Langit yang berfokus pada kecepatan, dan bentuk alaminya, Tipe Multi.

Raiga Terasaka akan berperan sebagai Kengo di Ultraman Trigger (animenewsnetwork.com)

Serial televisi Ultraman Chronicle Z: Heroes 'Odyssey ditayangkan perdana pada 9 Januari. Serial ini menampilkan Ultraman Zero, seorang pahlawan yang dapat melakukan perjalanan antara alam semesta paralel dari seri Ultraman yang berbeda termasuk Ultraman Tiga dan Ultraman Z, masing-masing mewakili era Heisei dan Reiwa. Ultraman Zero menghubungkan kedua seri tersebut, serta seri lainnya dari sudut pandangnya.

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip