0
Thumbs Up
Thumbs Down

Trik Jaga Hati dari 'Virus' CLBK dengan Mantan Usai Lebaran

okezone
okezone - Sun, 26 May 2019 00:30
Viewed: 379
Trik Jaga Hati dari 'Virus' CLBK dengan Mantan Usai Lebaran

Salah satu tradisi yang berkembang di masyarakat kita seusai Lebaran adalah 'halal bihalal". Momen ini semacam reuni antara Anda dan sahabat lagi yang mungkin saat Ramadan tak bisa ketemu sama sekali.

Di momen reun setelah Lebaran ini, Anda yang punya masa lalu di 'circle' yang sama mungkin ketemu mantan. Kalau sudah begini, Anda akan dihadapkan pada dua pilihan, tetap bersikap ramah atau menghindar untuk mengubur masa lalu yang menyakitkan. Tapi, ada kondisi lain yang mungkin bisa terjadi yaitu tumbuhnya percikan sayang!

Kalau memang cinta lama yang muncul dan Anda sama sekali tak ingin merasakan perasaan itu lagi, Okezone punya beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Seperti dilansir dari College Times, berikut ulasannya

1. Menjauh darinya

Cara paling mudah yang bisa dilakukan adalah dengan menghindari pertemuan tersebut. Jika Anda merasa sangat sulit untuk bisa bertemu dengan si mantan, maka jangan melawan perasaan tersebut. Pilih saja menjauh dari momen tersebut dan Anda aman dari munculnya perasaan suka lagi ke mantan.

2. Move on

Jika memang situasinya tidak memungkinkan untuk menjauh, maka Anda bisa menunjukan sikap sudah move-on ke pasangan. Sikap ini bisa ditunjukkan dengan Anda terlihat tegar atau sudah sangat biasa saja. Sikap ini juga akan menentukan sikap si mantan.

3. Terlihat biasa saja

Ini hampir sama dengan tindakan move-on. Tapi, di tips yang ini lebih ke yang menunjukan sikap yang biasa saja. Jika si mantan menunjukan adanya obrolan yang serius, maka Anda jangan merespon dengan terlihat sangat tertarik. Biasa saja!

4. Cari hal yang membuat Anda senang

Kalau memang dalam situasi reuni setelah lebaran Anda bertemu dengan mantan, maka yang bisa dilakukan adalah dengan cari sesuatu yang membuat Anda senang. Misalnya mengajak sahabat bercanda atau melakukan obrolan guyon dengan orang yang asyik. Ini cara mengalihkan perhatian Anda ke mantan.

5. Jangan tunjukan sikap cemburu

Kalau memang di situasi reuni setelah Lebaran itu Anda merasa sedikit cemburu ketika si mantan akrab dengan teman lain, maka Anda jangan memperlihatkan sikap cemburu itu. Ada baiknya sikap yang biasa saja yang Anda lihatkan.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip