0
Thumbs Up
Thumbs Down

Takuya Kimura Akan Bergabung Dalam Film Doraemon Untuk Pertama Kalinya

Japanese STATION
Japanese STATION - Thu, 16 Jan 2020 17:00
Viewed: 60

Melalui laman resmi Doraemon, Takuya Kimura akan bergabung dan ikut andil dalam film ‘Doraemon: Nobita’s New Dinosaur’ sebagai voice actor sebagai bentuk perayaan dari ulang tahun Doraemon ke-50 juga sebagai perayaan ke-40 dari film tersebut.

Dalam film remake tersebut, nantinya Kimura akan berperan sebagai orang misterius bernama “Jill” yang merupakan seekor monyet putih. Tokoh ini merupakan kunci utama untuk nasib Nobita dalam ceritanya.

(tokoh Jill si monyet putih, sumber: official website doraemon)

Aktor berusia 47 tahun tersebut sangat mengapresiasi keterlibatannya dalam projek film karya Fujiko F. Fujio tersebut. Ia bahkan mengenakan pakaian senada dengan sang ikon utama, Doraemon dengan warna kemeja biru muda.

(Kimura dan Doraemon, sumber: Official website Doraemon)

 

Jika kamu berdiri di samping Doraemon, kamu akan menginginkan untuk menyamakan dengan warnanya” katanya, sambil berpose disebelah patung Doraemon yang besar.

Ia juga mengaku tumbuh bersama karya-karya dari Fujio ini dengan membaca komiknya. Kimura juga mengatakan bahwa Doraemon telah mendarah daging untuk orang-orang Jepang.

Takuya kimura merupakan seorang penyanyi dan juga aktor asal jepang, sebelumnya ia tergabung dalam grup idol SMAP yang telah bubar pada akhir tahun 2016. Banyak dari drama yang dperankan oleh Kimura memperoleh rating tinggi d Jepang. Ia juga sering menjadi bintang iklan dari produk-produk terkenal sejak tahun 1993.

Film ini merupakan sekuel dari penayangan film yang dibuat pada tahun 2006. Nantinya, film ini akan mulai dirilis pada bulan Maret 2020 dan menyajikan jalan cerita yang berbeda dari film aselinya. Penggarap dalam film doraemon ini disutradarai oleh Kazuaki Kawamura dengan produksi TV Asahi Shin-Ei Animation.

The post Takuya Kimura Akan Bergabung Dalam Film Doraemon Untuk Pertama Kalinya appeared first on Japanese Station.

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip