0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tak Punya Etika? Diundang ke Acara TV, Muzdalifah dan Fadel Cuma Jadi Bahan Ejekan Jedar!

slidegossip
slidegossip - Sun, 02 Dec 2018 20:38
Viewed: 130
Tak Punya Etika? Diundang ke Acara TV, Muzdalifah dan Fadel Cuma Jadi Bahan Ejekan Jedar!
slidegossip.com - Muzdalifah kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang brondong tampan bernama Fadel Islami. Bahkan seperti dilansir dari wowkeren.com (28/11/2018), Fadel mengaku kalau kedua orangtuanya sudah mengetahui soal hubungannya dengan mantan istri Nassar tersebut.

Muzdalifah dan Fadel jadi bahan tertawaan Jessica Iskandar (foto: tribunnews.com)

Hal tersebut diungkapkan Fadel di acara 'Netizen' yang dipandu oleh Jessica Iskandar (Jedar) dan rapper kontroversial Young Lex. "Mama papa udah tahu belum kamu berpacaran dengan Mbak Muz?," tanya Jessica Iskandar. "Sudah tahu," jawab Fadel.

Menurut Fadel, orangtuanya tidak mempermasalahkan soal perbedaan usianya dengan Muzdalifah yang cukup jauh, yakni 15 tahun. "Dia tidak pernah maintenance saya kayak gimana, yang penting saya bisa bertanggungjawab dan bahagia. Udah. Jalanin aja," ujar Fadel Islami dengan wajah yang terlihat sedikit tegang.

Fadel pun mengaku siap untuk menikahi Muzdalifah secepatnya dan membantah kabar yang menyebut ia tak mau cepat-cepat menikah karena perbedaan usia yang cukup jauh. "Kapan kamu mau menikah?," tanya Jessica Iskandar. "Secepatnya kalau sudah siap gak usah berlama-lama lagi. Semua orang kan mau menikah," tegas Fadel.

Muzdalifah juga ikut membantah kabar miring yang mengatakan kalau Fadel hanya menginginkan uangnya. "Ya kan mungkin bicaranya netizen, kalo nggak gitu nggak ramai. Tapi kan semua ini saya berdua yang menjalani. Positif negatif kita berdua yang menjalani" jelas Muzdalifah.

"Bang Fadel, gimana sih tanggapan soal kabar ngincer harta, ngincer harta melulu?," ucap Jessica Iskandar yang langsung bertanya pada Fadel. "Sama, saya nggak pernah nanggapi hal seperti itu. Karena ya jalani aja, saya jalan tanpa memikirkan hal-hal yang seperti komen-komen netizen seperti itu sih. Karena saya nggak mau terbebani dengan citra yang seperti itu. Jadi saya memilih diam dan jalani aja." jawab Fadel.

Yang mengejutkan, dalam kesempatan itu pula, Muzdalifah dan Fadel malah jadi bahan ejekan dan tertawaan Jedar dan Young Lex. "Sekarang gimana sih, tertarik sama yang jauh lebih muda?" tanya Jessica Iskandar seperti terlihat di video youtube.com/Trans TV (28/11/2018). "Jauh apa jauh banget, nih?," sindir Young Lex. Mendengar ucapan Young Lex, Jedar pun langsung tertawa lepas. "Jauh banget, Lex, setengah abad!,"celetuk Jessica Iskandar sambil tertawa terpingkal-pingkal.

Sadar dirinya dan sang pacar sedang ditertawakan, wajah Muzdalifah seketika berubah dan langsung nyeletuk. "Masya Allah, teganya!," ujar Muzdalifah. "Kalau gak gitu gak ramai ya," lanjutnya dengan tersenyum kecut. Jessica Iskandar pun berusaha meredam tawanya dengan bertanya kembali."Apa sih yang bikin pede?" tanya Jedar lagi. "Kita saling melengkapi," tegas Muzdalifah.

Kemudian Jedar mengajukan pertanyaan kepada Fadel Islami. "Apa yang dilihat dari Muzdalifah?" tanya Jedar. "Dia baik, dewasa," sahut Fadel. Namun belum usai Fadel menjawab, Jessica Iskandar langsung tertawa dan berkelakar, "Iyalah dewasa hahaha," sindirnya. "Solehah, asyik, seru," lanjut Fadel dengan sikap yang terlihat tak nyaman di acara tersebut.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip