0
Thumbs Up
Thumbs Down

Sudah Pacaran Lama, Kenali Tanda si Dia Tak Mau Menikah

okezone
okezone - Mon, 28 Sep 2020 14:39
Viewed: 1190
Sudah Pacaran Lama, Kenali Tanda si Dia Tak Mau Menikah

Saat menjalin sebuah hubungan percintaan alias pacaran yang sudah berlangsung lama, biasanya seseorang ingin menikah. Sebab memang tujuannya untuk ke jenjang yang lebih serius.

Namun, ada juga yang masih ingin bermain-main walaupun Anda sudah siap ke jenjang yang lebih serius. Kenali tanda-tanda kekasihmu hanya ingin pacaran saja alias tak mau menikah.

Cek 5 tanda si dia tidak mau menikah dengan Anda seperti dilansir dari Cosmopolitan agar Anda tidak digantung terlalu lama. Simak yuk.

1. Tidak menanggapi serius

Setiap kali Anda membicarakan masa depan bersamanya, ia hanya tersenyum dan mengangguk. Hal yang lebih buruk lagi, Anda telah berpacaran selama bertahun-tahun namun masa depan tidak pernah muncul sekalipun, bisa jadi pasagan Anda benar-benar tidak ingin menikah.

Kalau sudah begini, beranikan diri Anda untuk menyampaikan bahwa Anda ingin menikah. Kalau dia tak mau, Anda bisa meninggalkannya.

2. Selalu mengakhiri hubungan

Hubungan berakhir memanglah hal yang normal disuatu hubungan, karena bisa menjadi waktu untuk saling intropeksi diri. Namun jika hal ini dilakukan setiap saat, ada kemungkinan pasangan Anda memang ingin mengakhiri hubungannya dengan Anda dan tidak ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan.

3. Membenci pernikahan

Ada beberapa orang yang memiliki rasa benci terhadap pernikahan karena mungkin pernah merasakan kekecewaan di masa lalunya. Hal itu yang akan membekas di hati dan pikiran pasangan Anda sehingga ia memutuskan untuk tidak menikah.

Jika pasangan Anda membenci pernikahan, itu bisa menjadi tanda untuk Anda bahwa ia tidak mau menikah. Tetapi Anda bisa mencoba meyakinkannya bahwa Anda bisa jadi pasangan yang baik dalam pernikahan.

4. Menggoda orang lain

Ia menggoda orang lain di depan Anda. Ia menyebut orang lain seksi di depan Anda dan secara aktif mencoba mendapatkan nomor telepon orang lain. Anda akan bertanya mengapa ia melakukan ini dan ia mungkin akan mengatakan bahwa ia sedang bercanda. Padahal itu menunjukkan bahwa dia kurang menghargai Anda.

Baca juga: 5 Tanda Mantan Pacar Mau Balikan Tapi Gengsi

5. Tidak ingin bertemu dengan keluarga Anda

Jika seseorang sudah membawa pasangannya ke keluarganya, maka itu sebagai tanda keseriusan terhadap sebuah hubungan yang dijalaninya. Namun, jika pasangan Anda selalu beralasan agar tidak bertemu dengan keluarga Anda, bisa jadi pasangan Anda masih belum siap ke jenjang yang lebih serius. Mungkin pasangan Anda membutuhkan waktu yang tepat.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip