0
Thumbs Up
Thumbs Down

Sinetronnya Tak Kunjung Tayang Di TV, Nikita Mirzani Angkat Bicara! Ternyata Ini Penyebabnya!

slidegossip
slidegossip - Fri, 09 Sep 2022 17:53
Viewed: 208
Sinetronnya Tak Kunjung Tayang Di TV, Nikita Mirzani Angkat Bicara! Ternyata Ini Penyebabnya!

slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani diketahui sudah merampungkan syuting sinetron terbarunya yang berjudul 'Sang Diva'. Rencananya, sinetron tersebut bakal tayang di layar televisi SCTV.

Nikita Mirzani (slidegossip.com)


Namun hingga saat ini sinetron tersebut tak kunjung tayang. Padahal para netizen banyak yang menantinya. Awalnya Nikita Mirzani sempat mengatakan sinetron 'Sang Diva' yang dibintanginya bersama Randy Pangalila itu akan tayang di bulan Juni 2022 lalu. Kemudian katanya dimundurkan jadi bulan Juli atau Agustus 2022.


Dan kini sudah memasuki bulan September tapi sinetron tersebut belum juga ditayangkan. Saat sedang live di akun media sosialnya, Nikita Mirzani pun akhirnya angkat bicara lagi dan menjelaskan hal tersebut.


Berawal dari seorang netizen ada yang menanyakan kapan sinetron terbaru Nikita Mirzani yang dulu sempat digembar-gemborkan itu akan tayang di televisi. Menurut Nikita Mirzani, di Sinemart itu banyak sinetron yang sedang menunggu antrean untuk ditayangkan.


Bukan hanya 'Sang Diva', beberapa sinetron lain yang dibintangi artis-artis terkenal dari Sinemart juga sedang menunggu jadwal tayang. Namun yang membingungkan, padahal Nikita Mirzani sudah mulai mempromosikan sinetron terbarunya itu sejak bulan Juni lalu. Jika dihitung, berarti sudah tiga bulan sinetron tersebut masih berada dalam daftar antrean.


Ternyata menurut Nikita Mirzani, untuk tayang di layar televisi, sinetron itu membutuhkan waktu dan kondisi yang pas. Sehingga sinetron tersebut bisa terangkat dan populer di masyarakat. Bahkan, Nikita Mirzani juga berharap sinetron yang dibintanginya itu akan awet tayang di televisi hingga lima tahun ke depan.


Selain itu kata Nikita Mirzani, kesibukan para pemainnya juga menjadi alasan sinetron tersebut dimundurkan jadwal tayangnya. Karena setelah tayang di televisi, para pemainnya harus menyediakan waktu untuk melanjutkan syuting sinetron tersebut.


Apalagi menurut Nikita, para pemain di sinetron 'Sang Diva' adalah artis-artis papan atas, yang punya banyak kesibukan, bukan artis yang pengangguran. "Yang main kan juga artis-artis top. Bukan artis pengangguran," tegasnya.


Kemudian ada juga netizen yang iseng bertanya, berapa harga cincin yang dipakai Nikita Mirzani. Menurut Nikita Mirzani, seandainya ia tak bekerja, harga cincinnya itu yang jelas mampu membuatnya bertahan hidup hingga dua tahun sekaligus membiayai anak-anaknya sekolah dan lainnya. Nikita Mirzani pun memberitahu pada netizen bahwa harga cincin yang dipakainya itu tidak main-main yakni Rp. 3 miliar.

Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip