0
Thumbs Up
Thumbs Down

Simpan Ganja 6,01 Gram Dalam Kulkas, Polisi Tak Tahu Jefri Nichol Seorang Artis!

slidegossip
slidegossip - Tue, 23 Jul 2019 20:25
Viewed: 140
Simpan Ganja 6,01 Gram Dalam Kulkas, Polisi Tak Tahu Jefri Nichol Seorang Artis!
slidegossip.com - Kabar tertangkapnya aktor muda dan tampan Jefri Nichol karena kasus narkoba begitu mengejutkan publik. Apalagi publik juga masih dihebohkan dengan tertangkapnya komedian Nunung dan suaminya karena kasus yang sama.

Jefri Nichol (detik.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (23/7/2019), Jefri Nichol diciduk jajaran Polres Metro Jakarta Barat pada Senin tengah malam (22/7/2019) di kawasan Residence di Kemang, Jakarta Selatan. Saat ini Jefri Nichol masih diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian.

"Semalam dini hari memang kita mengamankan JN, ditemukan ganja. Dan saat ini masih pengembangan," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, S.I.K,MSI.

Saat kediaman Jefri Nichol digeledah, polisi menemukan barang bukti berupa ganja sebanyak 6,01 gram di dalam kulkas. Saat ditangkap, Jefri Nichol juga disampaikan sedang sendirian.

"Ditemukan 6.01 gram jenis ganja. Di kulkas, di kamarnya dia. Kita tunggu penyidik, masih didalami," ujar Indra Jafar.

Saat penangkapan, polisi mengaku tak tahu kalau Jefri Nichol adalah seorang artis terkenal yang namanya kini sedang naik daun. "Jefri Nichol ditangkap tadi malam jam setengah 12. Cuma kan malam itu nggak langsung kita periksa, kita dalami dulu," sambungnya.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip