0
Thumbs Up
Thumbs Down

Shalat Sambil Ngobrol, Atta Halilintar Dilaporkan ke Polisi Diduga Nistakan Agama!

slidegossip
slidegossip - Thu, 14 Nov 2019 12:04
Viewed: 154
Shalat Sambil Ngobrol, Atta Halilintar Dilaporkan ke Polisi Diduga Nistakan Agama!
slidegossip.com - Youtuber kondang Atta Halilintar kembali jadi sorotan publik. Kali ini gara-gara konten video nya yang dinilai telah menistakan agama. Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @slidegossip_channel (14/11/2019), Atta Halilintar tampak sedang menjalankan ibadah shalat berjamaah bersama keluarganya.

Atta Halilintar (tribunnews.com)

Namun di tengah-tengah shalat ketika sang imam sedang membaca bacaan shalat, Atta Halilintar malah terlihat bercanda dengan sang adik laki-lakinya. Setelah itu, masih di tengah shalat, tiba-tiba saja ponsel Atta Halilintar berdering. Atta pun mengobrol di telpon di tengah shalatnya.

Dengan suaranya yang begitu nyaring, Atta Halilintar asyik mengobrol dengan si penelpon. Setelah selesai menelpon, Atta pun melanjutkan shalat tanpa membatalkannya.

Sontak saja video tersebut mengundang berbagai reaksi dari para netizen. Banyak yang menyayangkan sikap Atta Halilintar yang dinilai telah menistakan shalat. Bahkan kini Atta telah dilaporkan oleh sebuah LSM bernama KPK (Komunitas Pengawas Korupsi).

Atta Halilintar dilaporkan bersama dengan sebuah akun YouTube bernama Gunawan Swallow. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/7322/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus tertanggal 13 November 2019.

Ketua LSM KPK Firdaus Oiwobo mengatakan kalau Atta dilaporkan karena diduga telah membuat sebuah konten yang dianggap melecehkan salah satu agama. Sementara, akun YouTube bernama Gunawan Swallow didugatelah menyebarkan kembali video itu di akun YouTube-nya beberapa hari lalu.

"Saudara Atta Halilintar dan akun YouTube Gunawan Swallow (dilaporkan) dengan dugaan pelanggaran Pasal 156 a, dan UU ITE Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 a Tentang Dugaan Penistaan Agama yang diduga dilakukan oleh Atta Halilintar dan kawan-kawan," ungkap Firdaus.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip