0
Thumbs Up
Thumbs Down

Setelah Melakukan Tur JET STORM, Arashi Mengungkapkan Terima Kasih Pada Para Penggemarnya di 4 Kota

Japanese STATION
Japanese STATION - Fri, 15 Nov 2019 11:23
Viewed: 62

Pada tanggal 10 dan 11 November kemarin, Arashi berkunjung ke 4 kota untuk melakukan tur JET STORM. Kelima anggota Arashi berangkat dari Bandara Haneda pada tanggal 9 November tengah malam dan mengunjungi 4 kota di Asia yaitu Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Taipei dengan total jarak tempuh 12,982 kilometer dengan total 39 jam.

Arashi di Jakarta

Tur ini bertujuan untuk mengumumkan 5 akun resmi media sosial (Instagram, Twitter, Facebook, TikTok, Weiboo), perilisan lagu baru “Turning Up” secara global pada tanggal 3 November, menginformasikan konser baru, dan mengungkapkan rasa terima kasih secara langsung kepada para penggemar Asia yang telah mendukung Arashi sejak debut mereka di tahun 1999. Selama acara JET STORM berlangsung, Arashi juga meng-update akun media sosial mereka.

Di Twitter, Arashi melaporkan keadaan acara di berbagai tempat melalui foto. Di Instagram, Arashi mengunggah video selfie saat para penggemar menyambut mereka, dan ketika Arashi  turun dari pesawat Jet. Menanggapi hal ini, para anggota mengatakan, “Apabila melihat komentar di sosial media seperti ‘saya merasa bepergian bersama Arashi’, dan mendapat sambutan hangat dari penggemar lokal, kami merasa senang sekali”.

Arashi di Singapura

Sudah 13 tahun berlalu sejak JET STORM diadakan pada tahun 2006. Dan tahun 2019 ini merupakan kehadiran pertama Arashi di Jakarta dan Singapura, dengan waktu kunjungan sekitar 3-4 jam di setiap kota. Meskipun Arashi hanya memiliki waktu kurang dari 1 jam untuk bertemu dengan penggemarnya, jumlah penggemar yang datang melampaui ekspektasi Arashi, mereka sangat antusias datang dan menunggu demi melihat Arashi secara langsung meski hanya dalam waktu sangat singkat.

Arashi di Bangkok

Pada tanggal 10 November sebelum jam 6 pagi waktu setempat, terdapat sekitar 700 penggemar yang berkumpul di hotel di Jakarta, sementara di Singapura terdapat sekitar 1,000 penggemar, 2,000 penggemar di Bangkok, dan 1,500 penggemar di Taipei. Para penggemar menyambut Arashi dengan cara menyanyikan lagu Arashi dan menyerukan nama Arashi. Arashi berusaha mengungkapkan rasa terima kasihnya dalam bahasa lokal (Indonesia, Inggris, Thailand, dan Mandarin), dan hal tersebut mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemar. Di sisi lain, para penggemar membalas “arigatou” (terima kasih dalam bahasa Jepang).

Arashi di Taipei

Arashi yang telah menyentuh hati para penggemar dunia, setelah berpulang ke Jepang menyampaikan kesan dan pesan sebagai berikut.

Satoshi Ohno
Sebelumnya, kami tidak memiliki kesempatan untuk berkunjung, maka dari itu saya sangat senang karena kali ini kami bisa pergi dan bertemu dengan para penggemar di acara ini! Ayo kita lakukan hal-hal yang menyenangkan melalui media sosial. Terima kasih semuanya!

Sho Sakurai
Di setiap kota yang kami kunjungi, kami menerima pesan seperti “Selamat Arashi atas peringatan 20 tahun” dan “Terima kasih telah datang“. Ada penggemar yang membawa merchandise dari tur Asia sebelumnya, dan ada juga penggemar yang membawa merchandise dari tur yang saat ini sedang berlangsung. Selama ini, aktivitas kami terfokus di Jepang, sehingga saya senang sekali mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar luar negeri selama ini. Saya yakin bahwa dengan menggunakan media sosial, kami dapat mendekatkan diri dengan para penggemar dunia dan juga sebaliknya. Meskipun terpisahkan oleh jarak, kami ingin memberikan berbagai macam konten, sehingga para penggemar dapat merasa terhubung dengan Arashi. Tolong follow akun kami ya. Terima kasih para penggemar Arashi!

Masaki Aiba
Saya merasa terharu dengan adanya dukungan dari banyak penggemar. Saya sangat menantikan bersenang-senang bersama para penggemar melalui media sosial dan juga bertemu secara langsung di lain kesempatan. Semoga para penggemar akan terus mendukung kami di masa yang akan datang. Terima kasih ya para penggemar Arashi!

Kazunari Ninomiya
Kepada semua penggemar dari 4 kota yang telah menyambut kami, terima kasih! Karena kami bisa terhubung dengan media sosial mulai sekarang, saya berharap bisa menjadi lebih dekat dengan para penggemar. Kami berjanji untuk terus melakukan yang terbaik agar semua orang bisa bersenang-senang!

Jun Matsumoto
Senang sekali rasanya disambut oleh begitu banyak penggemar. Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa! Berkat dukungan kalian, kami bisa terus berkarya selama 20 tahun. Mulai sekarang, dengan adanya media sosial dan distribusi digital, saya yakin bahwa kita akan menjadi lebih dekat lagi. Terus dukung kami ya!

Dibentuk pada tahun 1999, Arashi merupakan boyband tersukses di Jepang. Sampai tahun 2018, konser Arashi memiliki total 394 pertunjukan dengan total lebih dari 13 juta penonton. Tidak terbatas di Jepang saja, Arashi juga memiliki popularitas yang besar di China dan Korea Selatan, dan telah berhasil tampil di luar negeri seperti di Shanghai, Taipei, Seoul, dan Hawaii. Selain kegiatan musik, kelima anggota memiliki berbagai macam kegiatan termasuk membintangi film, drama, dan acara hiburan, dan muncul di sebanyak 5 acara TV dalam seminggu di waktu jam tayang utama.

Tautan resmi sosial media Arashi:

Twitter: https://twitter.com/arashi5official
Facebook: https://www.facebook.com/arashi5official
Instagram: https://www.instagram.com/arashi_5_official
TikTok: https://www.tiktok.com/@arashi_5_official
Weibo: https://www.weibo.com/u/7294968640

The post Setelah Melakukan Tur JET STORM, Arashi Mengungkapkan Terima Kasih Pada Para Penggemarnya di 4 Kota appeared first on Japanese Station.

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip