0
Thumbs Up
Thumbs Down

Seperti Tamara Bleszynski, Mbak Ber-body Aduhai Ini Juga Jual Es Teh Manis

okezone
okezone - Mon, 11 Feb 2019 18:18
Viewed: 74

MUNGKIN sebagian orang ogah nongkrong di warung karena pedagangnya penampilannya kurang menarik, begitu juga dengan kondisi warungnya yang kumuh. Tapi enggak bisa menolak dong kalau Anda dilayani cewek seksi ini sambil menyeruput es teh manis. Segarnya!

Seperti Tamara Bleszynski yang bangga punya tempat makan di Bali yang ia sebut sebagai warung. Ia menolak menyebutnya sebagai warung bukan restoran. Warung itu ia beri nama Teh Manis Bali.

"Sebuah warung, adalah sebuah warung...Murah meriah. Dan tak mungkin aku bisa membebani tamu2 warungku dgn beban resto. Karena ini adalah Warung bukan Restaurant. Tapi aku telah berjuang utk Warung. Salam sayang," tulisnya dalam caption foto dirinya tengah memegang segelas es teh manis yang diunggah di Instagramnya.

Nah meski hanya warung, penampilan pedagangnya memang tidak boleh asal-asalan agar pembeli tertarik membeli. Seperti penjaga warung yang diunggah di akun instagram @balalaka_ ini. Dalam video tersebut, tampak gadis berambut panjang, hitam pekat, hasil dari style smoothing itu rela panas-panasan jualan di warung yang terbuat dari kayu triplek. Body-nya bohay banget, apalagi kalau memakai kaus putih ketat.

Penampilannya seksi banget deh, dengan memakai kaus putih ketat itu dan belahan dadanya mengintip saat menunduk suguhkan es teh manis buatannya. Terlebih, gayanya juga feminim karena memakai rok biru terang bermotif bunga.

Pilihan make up yang memulas wajahnya juga tidak kalah cetar. Apalagi alisnya tebal banget, favorit cewek-cewek kekinian. Kulitnya juga putih mulus, jadi bikin siapa saja naksir lihatnya.

Tapi gayanya malu-malu nih ya, pas menyajikan tiga gelas es teh manis racikannya itu. Karena parasnya yang manis, jadilah aksi penjual es teh manis itu viral.

Banyak Netizen berkomentar, sampai ada yang mau merekrut si cewek jadi pegawainya lho. Penasaran seperti apa saja komentarnya?

"Rekrut jadi pegawai aja nih!," ujar @deddy_poetra_matunaaga.

"Coba di kota kita ada yaa, absen aku setiap pagi," imbuh @degantar57.

"Auto ngopi sama nongkrong tiap hari gue di situ share lokasi geh haha," timpal @ikhsanhaniff.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip