0
Thumbs Up
Thumbs Down

Review Restoran Korea di SCBD, Bisa Mukbang Sambil Karaoke!

okezone
okezone - Wed, 20 Oct 2021 11:30
Viewed: 107
Review Restoran Korea di SCBD, Bisa Mukbang Sambil Karaoke!

VINNY Laurencia atau yang akrab dipanggil Vinny merupakan konten kreator yang aktif membuat video seputar kuliner. Wanita kelahiran Bekasi, 1 September 1999 tersebut kini telah mencapai lebih dari 3.8 juta followers di media sosial TikTok.

Memiliki panggilan akrab Cici, Vinny memutuskan untuk memilih @kulinersamacici sebagai username media sosialnya. Selain menjadi food blogger, rupanya sarjana Akuntansi Universitas Tarumanegara tersebut memiliki bisnis kuliner yaitu burger geprek.

Baru setahun aktif menjadi konten kreator, Vinny tak menyangka dipilih menjadi salah satu nominasi penghargaan Rising Star of The Year yang diselenggarakan oleh TikTok Awards 2020. Kini, Vinny yang juga aktif di YouTube membagikan sebuah review restoran yang unik!

Ditemani @jajansamakoko, Vinny berkunjung ke sebuah restoran yang menyajikan makanan khas Korea. Restoran bernama Yongdaeri yang terkenal dengan hidangan BBQ-nya tersebut disukai oleh banyak pengunjung karena cita rasa Korea yang sangat kental.

Baca Juga : Profil Food Blogger @kulinersamacici Vinny Laurencia

Ditambah lagi, pengunjung bisa karaoke di dalam restoran sambil menyantap hidangan lezat. Berada di pusat ibukota, restoran yang berada di Galeria SCBD Lot 6, Jl. Jend. Sudirman No. Kav 52-53 ini sering dipadati pengunjung terutama di akhir pekan.

Ketika sampai ke restoran, Vinny disuguhi berbagai jenis side dish yang nikmat. Ia pun memesan ayam goreng bumbu Korea, sop tofu, dan lain sebagainya. Setelah puas makan, Vinny langsung lanjut karaokean di dalam restoran. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel KulinerSamaCici - Vinny Laurencia!

https://www.youtube.com/watch?v=7vQ0nJ4mOOk

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#vinnylaurencia

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

Source: okezone
Trending News
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip