0
Thumbs Up
Thumbs Down

Raffi Ahmad dan Baim Wong Bongkar Masa Kelam: Pernah Mabuk, Dugem dan Narkoba Bareng!

slidegossip
slidegossip - Tue, 05 Feb 2019 10:18
Viewed: 137
Raffi Ahmad dan Baim Wong Bongkar Masa Kelam: Pernah Mabuk, Dugem dan Narkoba Bareng!
slidegossip.com - Raffi Ahmad dan Baim Wong dikenal sebagai dua artis sukses baik di dunia hiburan maupun bisnis yang mereka geluti. Namun tiba-tiba saja seperti dilansir dari nakita.grid.id (30/1/2019), tiba-tiba saja Raffi dan Baim sama-sama membongkar kisah masa kelam mereka ketika sama-sama masih bujangan.

Raffi Ahmad dan Baim Wong (foto: wowkeren.com)

Awalnya dalam Chanel YouTube Rans Entertainment itu Raffi Ahmad membocorkan soal latar belakang Baim Wong yang berasal dari keluarga kaya raya. Raffi membongkar kalau Baim Wong sempat berjuang keras naik angkutan umum hingga harus hidup ngirit bersamanya karena sedang dihukum orangtuanya.

Raffi Ahmad mengungkapkan kalau sebenarnya Baim Wong adalah anak keluarga kaya raya namun sifatnya nakal hingga akhirnya ia dihukum orangtuanya dengan tidak boleh memakai segala fasilitas mewah.

Baim Wong pun akhirnya mengaku kalau ia memang pernah nekat kabur dari rumah hingga jarang pulang karena keasyikan bergaul dengan teman-temannya yang nakal.

"Iya benar, ya emang benar sih. Mobil waktu itu ada banyak sebenarnya. Emang aku paling bandel sendiri di keluarga. Itu aja aku pernah kabur dari rumah sebelum umur 20 tahun, tinggal sama teman-teman," ungkap Baim Wong.

Tak hanya itu, Baim Wong juga mengakui kenakalan-kenakalan yang pernah ia lakukan bersama Raffi Ahmad. Pengakuan mengejutkan pun terungkap, kalau Baim Wong dan Raffi Ahmad dulu sering dugem, mabuk bareng hingga mencicipi narkoba bersama.

"Tapi lo waktu muda, masa kelam pernah melakukan hal-hal yang terlarang kayak obat-obatan, mabuk?," tanya Raffi Ahmad kepada Baim Wong. "Pernah lah, tapi kan sekarang udah enggak ya kita," jawab Baim Wong.

"Udah enggak ya kita, itu masa muda kita. Dulu kita (Raffi dan Baim) pernah mabuk bareng," ujar Raffi Ahmad yang kemudian membongkar aib Baim Wong soal kebiasaan buruknya setiap sedang mabuk berat. Setiap kali mabuk, Baim ternyata sering ribut dengan orang lain.

"Tapi Baim berantem mulu, dia kalau misal lagi mabuk berantem mulu. Kalau gua kan nyalinya nggak gede. Berapa kali gua cuman aduh ini orang berantem," bongkar Raffi Ahmad.

Baim Wong akhirnya memutuskan untuk berubah saat usianya mencapai 30 tahun gara-gara nasihat singkat sang ayah yang membuatnya mengoreksi diri. Ayah Baim Wong sempat mengigatkan bahwa seorang istri adalah cerminan dari diri sendiri. Jika dirinya punya sifat buruk, maka akan mendapat jodoh yang buruk pula, dan begitu pula sebaliknya.

"Bokap bilang sama gua, 'Baim istri itu adalah cerminan suaminya, kalau suaminya itu baik ya ketemunya baik, suaminya buruk ya ketemu buruk, kalau suaminya minum ya ketemunya yang minum juga. Nah kamu mau yang mana? bukan papah nih yang ngomong tapi Al Quran yang ngomong' ya udah setelah itu gue berhenti semuanya. Cuman gara-gara dia (bokap) ngomong itu. Paula ngga minum (mabuk)," cerita Baim Wong.

Raffi Ahmad pun sampai tak menyangka Baim Wong yang dulunya senang mabuk dan hampir setiap hari pergi dugem mendadak mau berubah total menjadi pribadi yang lebih baik.

"Gua itu sempat kaget loh, Baim yang tadi sama gua begajulan pernah mabuk, dugem mulu tiap hari. Tiba-tiba Baim ngilang dan balik-balik religius," ujar Raffi Ahmad.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip