0
Thumbs Up
Thumbs Down

Puas Bercinta? Pulihkan Stamina dengan Konsumsi 3 Makanan Ini

okezone
okezone - Thu, 06 Dec 2018 21:00
Viewed: 182

MELAKUKAN hubungan seksual sebetulnya hampir mirip dengan berolahraga ringan. Energi di dalam tubuh akan terbakar cukup banyak karena aktivitas yang Anda lakukan bersama pasangan di ranjang.

Bahkan, menurut para ahli, seseorang yang melakukan hubungan seksual selama kurang lebih 25 menit sama saja membakar 300 kalori di dalam tubuhnya. Jadi jangan heran jika rasa lapar mendadak muncul setelah Anda bercinta.

Untuk mengakalinya, berikut Okezone merangkum 3 rekomendasi makanan untuk memulihkan stamina pasca bercinta, sebagaimana dilansir dari iol, Kamis (6/12/2018).

Delima

Buah berwarna merah dan menggoda ini diklaim mengandung nutrisi esensial yang dapat membantu tubuh memproduksi sperma. Tidak hanya itu, kandungan nutrisi yang terdapat dalam delima juga ampuh mengembalikan stamina yang hilang setelah bercinta (orgasme), meningkatkan kesehatan Mr P, serta melancarkan aliran darah.

Greek yoghurt

Greek yoghurt mengandung protein yang lebih tinggi hingga dua kali lipat dibandingkan olahan yoghurt biasa. Selain protein, kudapan ini juga kaya akan kalium, zinc, vitamin B12 (baik untuk saraf dan sel darah, dan vitamin B6 (baik untuk kesehatan otak dan ampuh meningkat suasana hati).

Baca Juga: KB Gel Pilihan Kontrasepsi Baru untuk Laki-Laki, Begini Faktanya!

Tidak hanya itu, kandungan gulanya pun cenderung lebih rendah, namun dipenuhi bakteri baik yang membantu menjaga sistem kekebalan tubuh. Tambahkanlah irisan blueberries pada semangkuk kecil greek yoghurt untuk mengembalikan energi yang hilanf setelah bercinta.

Dada ayam

Berbicara soal sumber protein tanpa lemak, dada ayam adalah makanan terbaik yang paling memenuhi kriteria tersebut. Makanan ini juga mengandung sejumlah vitamin, dan tidak terkontaminasi merkuri yang sering ditemui pada daging ikan. Konsumsilah dada ayam 45 menit setelah bercinta untuk memulihkan stamina yang terkuras.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip