0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pria Ini Tantang Pocong dengan Membidik Pakai Katapel

okezone
okezone - Sun, 13 Jan 2019 08:26
Viewed: 165
Pria Ini Tantang Pocong dengan Membidik Pakai Katapel

SETIAP orang pasti akan merasa takut apabila melihat setan. Mereka akan menjerit maupun lari pontang-panting ketika melihat mahkluk menyeramkan berada di depannya. Bahkan beberapa tindakan yang tidak terbayangkan sebelumya bisa ia lakukan demi menyelamatkan nyawanya.

Meski demikian, berbeda halnya dengan orang yang satu ini. Seorang pria justru malah mencari dan menantang makhluk halus pada malam hari. Ketika seseorang takut dan memilih untuk bersembunyi di dalam rumah pada malam hari, pria ini justru melakukan hal sebaliknya.

Bermodal senter dan juga kamera untuk merekam, pria tersebut masuk ke kebun yang dipenuhi dengan semak dan pepohonan. Ia justru menunggu datangnya penampakan dari para makhluk tak kasat mata itu.

Dalam sebuah video terlihat pria tersebut mengendap-endap menghampiri penampakan sesosok pocong dan bersiap melemparkan sandal ke hadapannya. Namun, sandal tersebut seakan menembus tubuh pocong yang tiba-tiba menghilang itu.

Dalam video kedua, tindakan lebih ekstrim pun dilakukan. Pada sebuah bilik pos ronda, pria tersebut berhasil menemukan sesosok penampakan putih yang mengarah kepadanya. Bukannya takut, pria tersebut malah membidik hantu tersebut menggunakan katapel.

Bukan hanya satu tembakan yang ia lesatkan, melainkan beberapa peluru ia arahkan kepada sosok penampakan tersebut. Tentunya video ini mengundang banyak perhatian netizen yang melihatnya. Bahkan akun @ramadikavr yang memposting video tersebut menulis "Hantu di negara berkembang serasa udah ga ada harga dirinya dan terancam punah,"

Tak hanya akun @ramadikavr, beberapa netizen yang melihat video tersebut juga turut memberikan komentarnya terkait aksi penyerangan terhadap hantu tersebut.

"Dilempar sendal dong," tulis akun @bondandng

"Buset pocongnya di slepet," tulis akun @ayutiara20

Sementara akun netizen lainnya @pakaian_distro1623 menulis: "Mungkin buat ngejebak si pocong biar ngeluarin tanganya buat nangkep batunya."

"Ooo jadi gini yak setan dinegara berkembang tu," tulis akun @nidasann

Setan kaga ada harga dirinya njir

A post shared by Drama Sosial Media (NO 1) (@drama.sosialmedia) on Jan 11, 2019 at 1:39am PST

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip