0
Thumbs Up
Thumbs Down

Penumpang Pria yang Meminta Diceboki Pramugari Meninggal Tak Lama Setelah Kejadian

okezone
okezone - Tue, 23 Apr 2019 20:15
Viewed: 295
Penumpang Pria yang Meminta Diceboki Pramugari Meninggal Tak Lama Setelah Kejadian

PEKERJAAN di bidang jasa terkadang menuntut profesionalitas yang tinggi. Mereka yang bekerja di bidang tersebut harus siap jika pelanggan mengajukan komplen, bersikap kasar, atau bahkan meminta tindakan yang tidak masuk akal. Kejadian yang kurang mengenakkan pernah terjadi pada pramugari maskapai penerbangan Taiwan Eva Air.

Beberapa waktu lalu, masyarakat sempat dihebohkan dengan berita dimana ada seorang penumpang pria asal Amerika yang meminta pramugari membersihkan bokongnya sehabis buang air besar. Pria yang obesitas itu mengatakan jika dia tidak bisa membersihkan sendiri lantaran tangannya sedang sakit. Mau tidak mau pramugari pun menuruti permintaan tersebut.

Baca juga :

Mirisnya, saat pramugari sedang membersihkan bokong penumpang tersebut, sang pria malah mengerang seakan merasa puas dengan tindakan tersebut. Bahkan pria tersebut meminta pramugari mengulang tindakannya dan meminta lebih dalam karena merasa bokongnya belum bersih. Tindakan itu membuat pramugari yang berada dalam penerbangan dari Los Angeles menuju Taipei itu trauma.

Tindakan pria tersebut mendapat kecaman dari banyak pihak termasuk dari Serikat Petugas Penerbangan Taoyuan. Serikat tersebut mewakiliki pramugari bermarga Kuo dan teman-temannya untuk melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Mereka mengatakan meskipun pekerjaannya berada di bidang jasa, bukan berarti pelanggan bisa bertindak seenaknya. Serikat pekerja menyarankan agar penumpang dan orang lain seperti pria tersebut harus dilarang dari maskapai dan staf kabin pria perlu mengambil alih jika kejadian serupa terulang.

Tak berselang lama dari kasus tersebut, pihak maskapai Eva Air menemukan penumpang pria tersebut kembali memesan penerbangan dari Bangkok menuju Taipei pada bulan Mei mendatang. Khawatir kejadian serupa akan berulang, pihak maskapai berusaha menghubungi pengacara pria tersebut. Mereka mengatakan hendak membatalkan pemesanan tersebut.

Baca Juga: Kisah Anissa, TKI asal Lampung yang Temukan Kebahagiaan Sejatinya di Taiwan

Melansir Next Shark, Selasa (23/4/2019), alih-alih mendapat penolakan atau kecaman, pihak maskapai malah mendapat kabar mengejutkan. Sang pengacara mengatakan jika pria tersebut telah meninggal pada bulan Maret lalu di Pulau Ko Samui. Belum diketahui secara pasti penyakit apa yang membuat pria tersebut meregang nyawa. Tapi ada kemungkinan itu dampak dari obesitas. Mengetahui kabar tersebut, pihak Eva Air berencana mengembalikan biaya pemesanan penerbangan kepada kerabat pria tersebut.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip