0
Thumbs Up
Thumbs Down

Padu Padan Hot Pants ala Sandra Dewi, Tampak Lebih Muda!

okezone
okezone - Tue, 18 Dec 2018 04:00
Viewed: 165

Usia dan status bukan penghalang untuk seseorang tampil stylish. Salah satu contohnya adalah Sandra Dewi. Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun dan ibu dari satu orang putra, dia tetap terlihat seperti perempuan berusia 20-an.

Istri dari Harvey Moeis itu memang pandai memadu padankan busana untuk membuatnya terlihat awet muda. Salah satu busana yang sering dikenakan Sandra adalah hot pants atau celana pendek. Biasanya busana ini dikenakan oleh remaja dan perempuan muda untuk bepergian. Akan tetapi, bukan berarti perempuan yang lebih tua tidak boleh mengenakannya.

Sandra termasuk orang yang percaya diri mengenakan hot pants untuk pergi ke mana-mana. Simak padu padannya berikut ini seperti yang dirangkum Okezone, Selasa (18/12/2018) :

Penampilan bak anak ABG

Di foto ini terlihat Sandra mengenakan hot pants jeans berwarna biru muda yang dipadankan dengan kaus berwarna putih dan jaket berwarna hijau. Tampak pula ia membawa tas berwarna oranye. Untuk alas kaki, dia memilih mengenakan slip on berwarna off white. Penampilan ini membuat Sandra terlihat seperti anak ABG ditambah dia menggerai rambut panjangnya.

Memadankan hot pants dengan nuasa biru

Kali ini Sandra tampak mengenakan hot pants berbahan kain warna putih. Bawahan itu dipadukan dengan kaus lengan panjang berwarna biru dongker dengan motif bunga di bagian lengan. Tampak pula dia membawa tote bag milik brand Chanel dengan dominasi warna pastel dan biru. Ekspresi wajah manyun dan rambut yang dikuncir satu membuat Sandra terlihat menggemaskan ya.

Mengenakan hoodie dan hot pants berwarna senada

Tak jauh berbeda dengan foto sebelumnya, di foto ini Sandra tampak mengenakan hot pants berbahan kain warna biru muda yang dipadankan dengan hoodie lengan pendek berwarna senada. Tampak pula dia membawa handbag berwarna kuning muda. Penampilannya semakin terlihat kasual dengan sepatu kets.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip