0
Thumbs Up
Thumbs Down

Nasib Mami Isa di Ujung Tanduk? Aline Lie Bakal Pulang ke Indonesia Jadi Saksi Kunci! Mami Bakal Dipenjara?

slidegossip
slidegossip - Tue, 24 Aug 2021 18:43
Viewed: 171
Nasib Mami Isa di Ujung Tanduk? Aline Lie Bakal Pulang ke Indonesia Jadi Saksi Kunci! Mami Bakal Dipenjara?

slidegossip.com - Nasib Mami Isa Zega atau Mami Online sepertinya sedang berada di ujung tanduk. Akankah riwayat Mami Isa bakal tamat setelah seterunya, Nikita Mirzani melaporkannya ke polisi? Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Mami Isa sempat dipukuli sampai babak belur oleh dua orang pria yang tidak dikenalnya.

Nikita Mirzani dan Isa Zega (tribunnews.com)

Kedua orang yang memukuli Mami Isa itu bahkan sudah berhasil ditangkap pihak kepolisian. Entah mengapa Mami Isa begitu yakin kalau dalang dari pemukulan terhadap dirinya adalah Nikita Mirzani. Apalagi si pelaku juga sudah membuat pengakuan bahwa mereka dibayar oleh Nikita Mirzani untuk menganiaya Mami Isa dan peristiwa tersebut harus direkam sebagai bukti buat Nikita kalau pekerjaan mereka sudah dilaksanakan.

Namun anehnya, saat Mami Isa ribut dengan mantan teman-temannya seperti Gebby Vesta, Aline Lie serta Talia Aoki, justru muncul pengakuan baru yang begitu mengejutkan. Saat melakukan pertemuan dengan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru, Gebby Vesta menceritakan bahwa Mami Isa sudah membayar kedua pelaku untuk mengakui bahwa yang menyuruh mereka adalah Nikita Mirzani. Bahkan Aline Lie siap menjadi saksi kunci dari perbuatan Mami Isa yang sudah menyuap pelaku.

Nikita Mirzani pun tak tinggal diam. Janda tiga anak ini juga melaporkan Mami Isa yang disebutnya tak lama lagi bakal dapat panggilan dari pihak kepolisian. "Kalau dia udah dilaporin di Polres Jakarta Selatan. Tinggal nunggu Aline pulang dari Eropa. Nanti begitu Aline pulang ke Indonesia, karantina dulu 8 hari baru dia langsung ke Polres Jakarta Selatan," jelas Nikita Mirzani.

Bagaimana nasib Mami Isa selanjutnya? Apakah Mami Isa tak akan bisa berkutik lagi setelah Nikita Mirzani sudah melaporkannya ke polisi? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip