0
Thumbs Up
Thumbs Down

Nao Toyama Akan Merilis ED Restaurant To Another 2 Di Bulan November

Japanese STATION
Japanese STATION - Thu, 16 Sep 2021 10:00
Viewed: 123

Situs resmi aktris pengisi suara Nao Toyama (VA: Chitoge Kirisaki, Nisekoi ; Rin Shima, Laid-Back Camp) telah mengumkan tiga foto cover CD untuk single kelimanya yang akan datang yaitu Samenai Mahou (Keajaiban yang tidak pernah menjadi dingin). Judul lagu ini akan ditampilkan sebagai tema ED untuk anime TV musim gugur 2021, Restaurant to Another World 2.

Nao Toyama, Samenai Mahou

Single CD ini akan dirilis dalam tiga edisi di Jepang pada 3 November 2021. Ini akan menjadi single solo pertama Nao Toyama dalam satu tahun sembilan bulan sejak single keempat sebelumnya yaitu "Aruiteikou!" yang dirilis pada Februari 2020 lalu. Lagu utama ini ditulis dan dikomposisikan oleh penyanyi yang juga merupakan penulis lagu RIRIKO, yang memulai debut penyanyinya dengan "So Mirai he," anime TV Children of the Whales, pada Oktober 2017. Sejak itu, ia juga telah menyiptakan lagu untuk karya solo Maaya Uchida, Miku Ito, dan Reina Ueda.

Sementara itu, cetakan pertama CD dan edisi reguler akan melampirkan lagu Shiawase Request sebagai lagu pelengkap CD, dan juga edisi khusus animenya akan mencakup lagu Taisetsu no Tsukurikata  yang ditulis dan juga dikomposisikan oleh Nao Toyama sendiri.

Samenai Mahou first press limited edition CD jacket:

Nao Toyama, Samenai Mahou

Edisi Spesial Anime:

Restaurant to Another World 2

Edisi Reguler:

Nao Toyama, Samenai Mahou

Setelah 12 episode musim pertama pada tahun 2017 lalu, musim kedua yang ditunggu-tunggu dari adaptasi anime TV dari novel ringan bertema fantasi Junpei Inuzuka Restaurant to Another World ini akan tayang perdana di TV Tokyo pada pukul 25:23 pada tanggal 1 Oktober (JST).

Restaurant to Another World 2 PV

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip