0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mulutnya Jahat? Disinggung Soal Makan Teman, Syahrini: "Ngaku-ngaku Jadi Temen Kali!"

slidegossip
slidegossip - Sun, 02 Dec 2018 14:44
Viewed: 108
Mulutnya Jahat? Disinggung Soal Makan Teman, Syahrini: "Ngaku-ngaku Jadi Temen Kali!"
slidegossip.com - Penyanyi cetar membahana Syahrini ikut meramaikan meriahnya acara SCTV Awards 2018 yang digelar pada hari Sabtu malam, tanggal 30 November 2018. Seperti dilansir dari kumparan.com (1/12/2018), nama Syahrini memang ikut terseret seiring kabar kandasnya hubungan asmara Luna Maya dengan Reino Barack.

Syahrini dan Luna Maya (foto: dream.co.id)

Pelantun lagu 'Sesuatu' itu dituding tega merebut Reino Barack dari Luna Maya yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. Hal tersebut berawal dari postingan di akun Instagram story Luna Maya pada tanggal 9 November 2018 lalu yang menyebut soal 'makan teman'. "MAKAN TEMEN LAGI HITS," tulis Luna Maya.

Sontak saja postingan tersebut langsung dikait-kaitkan dengan Syahrini yang dikabarkan sedang dekat dengan Reino Barack. Namun Luna langsung membantah dan mengatakan bahwa postingan itu tidak ada hubungannya dengan Syahrini. "Enggak, kok. Bukan. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kayak gitulah," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (12/11/2018) lalu.

Dan saat mengisi acara SCTV Awards 2018, Andhika Pratama rupanya masih penasaran dengan kabar yang menyebut Syahrini tega makan teman demi seorang pria. Saat berada di atas panggung, Andhika Pratama pun sempat sengaja menyinggung soal sindiran 'makan teman' yang pernah ditulis Luna Maya. Awalnya Andhika bertanya mengapa lagu terbaru Syahrini diberi judul 'Cintaku Kandas'. Syahrini pun langsung memberikan jawabannya. "Karena itu menceritakan cerita pencipta lagunya, Ade Govinda. Rekamannya tahun lalu, rilisnya khusus di SCTV Awards 2018 ini," jelas Syahrini.

Kemudian Andhika pun langsung memancing dengan menggoda Syahrini. "Tapi kan sekarang Inces lagi enggak kandas," ujar Andhika. "Enggak dong. Justru lagi happy. Hidup itu mah harus selalu happy. Situ infotainment ya," sindir Syahrini yang mulai sadar kalau Andhika Pratama sedang memancing jawabannya.

Saat foto Reino Barack muncul di big screen yang ada di atas panggung, Syahrini mulai terlihat tidak nyaman. "Oh laki-laki itu yang lagi hits. Iya kan? Aduh anda seperti infotainment ya, julid. Tidak usah anda mengarah kepada itu," tegas Syahrini kepada Andhika. Tak mau menyerah, Andhika pun menyinggung soal 'makan teman'. "Teteh takut dibilang makan teman ya?," tanya Andhika Pratama.

Rupanya Syahrini langsung memberikan jawaban menohok yang seolah menyindir pedas Luna Maya. "Oh tidak. Ngaku-ngaku jadi temen kali. Oh ya sudah lah itu kayaknya bahaya ya. Ini tidak ada di dalam rundown ya, biasa dari dulu Andhika Pratama itu julid. Lain di mulut lain di hati. Kalau di belakang panggung 'hai incessss', kalau udah on kamera, ya seperti itu," pungkas Syahrini.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip