0
Thumbs Up
Thumbs Down

Miss Universe Jepang, Yuumi Kato Akan Jadikan Kostum Transformasi Ninja Sailor Moon Sebagai Kostum Nasional

Japanese STATION
Japanese STATION - Fri, 30 Nov 2018 16:38
Viewed: 83

Kompetisi miss universe tahunan akan berlangsung di pertengahan bulan Desember tahun ini. Mewakili Jepang dalam kontes ratu sejagad, Yuumi Kato yang dinobatkan sebagai Miss Jepang pada Maret lalu sudah merilis salah satu kostum yang akan dia kenakan. Gadis berusia 22 tahun kelahiran Nagoya ini rencananya menggunakan kostum dengan transformasi ninja menjadi prajurit Sailor Moon. Tentunya balutan busana tersebut tidak menghilangkan kesan seksi yang menonjol dari Yuumi Kato.

Kato yang dibesarkan oleh orang tuanya di Malaysia dari usia 5 hingga 13 tahun ini sebelumnya merupakan model, aktris, sekaligus reporter di Jepang. Dirinya juga fasih berbahasa Jepang, Inggris, Tiongkok, dan Melayu.

Dalam sebuah acara temu media pada 19 November lalu, Kato bersama tim miss universe yang akan menjadi perwakilan Jepang merilis sebuah kostum yang menyerupai Sailor Moon. Nantinya, Yuumi Kato akan muncul dengan kostum itu sebagai kostum nasionalnya.

Miss Universe Jepang, Yuumi Kato Akan Jadikan Kostum Transformasi Ninja Sailor Moon Sebagai Kostum Nasional

Seperti diketahui, dalam ajang miss universe, salah satu kategori lomba yang akan menjadi perhatian publik di seluruh dunia adalah penyelenggaraan kontes kostum nasional dari masing-masing delegasi di seluruh dunia. Menurut aturan penyelenggara miss universe, salah satu penilaian dalam kategori kostum adalah unsur penggabungan ide berdasarkan budaya dan tradisi di negara itu.

“saya merasa sangat terhormat bisa tampil di panggung sebagai Sailor Moon, salah satu karakter yang dicintai tidak hanya di Jepang tetapi di Seluruh dunia selama lebih dari 25 tahun.” Ungkap Kato.

Dalam klip yang dirilis melalui akun instagra Yuumi Kato, miss Jepang ini akan berpakaian seperti gadis anime sihir terlebih dahulu di atas panggung, kemudian akan berganti kostum. Kato akan keluar menyerupai seorang kunoichi, ninja wanita, kemudian berganti kostum sebagai Sailor Moon.

 

Kostum Sailor Moon yang dikenakan oleh Yuumi Kato dalam ajang miss universe tahun ini melibatkan penata rias dan biksu Budha bernama Kudo Nishimura.

The post Miss Universe Jepang, Yuumi Kato Akan Jadikan Kostum Transformasi Ninja Sailor Moon Sebagai Kostum Nasional appeared first on Japanese Station.

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip