0
Thumbs Up
Thumbs Down

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Latihan Vokal & Modeling Bekal Melaju ke Miss World 2018

okezone
okezone - Wed, 24 Oct 2018 16:18
Viewed: 133

MISS Indonesia 2018 Alya Nurshabrina menjalani latihan vokal dan modeling pada Rabu (24/10/2018), di Star Media Nusantara, MNC Studios Tower II, Lantai 2, Kebon Jeruk. Dalam latihan vokal yang dijalani Alya, dia melakukan pemanasan dengan berlatih tangga nada, dan menyanyikan beberapa lagu.

Dilatih vokal oleh Indra Aziz, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina menyanyi lagu Hero yang dipopulerkan oleh Mariah Carey, Love On Top milik Beyonce Knowles, dan Panah Asmara yang dipopulerkan oleh Afgan. Ditinjau Okezone secara langsung, Alya sangat mendalami dan menghayati tiap sesi latihan vokal, termasuk nampak sumringah dan semangat.

Liburan ke Maroko, Duh.. Pevita Pearce Seksi Banget Sih

"Kelas vocal materinya banyak, mulai dari kontrol suara, belajar cara pemanasan, teknik vocalnya bagaimana, menyanyikan beberapa lagu awalnya bagaimana, dan cara agar tidak kehabisan napas ketika menyanyi. Latihan ini sangat berguna, karena saya suka nyanyi, tapi tidak pernah belajar teknik yang benar," ungkap Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018, saat ditemui di Star Media Nusantara, MNC Studios.

Setelah melakukan latihan beberapa kali dan kelas vocal, Alya mengaku merasa lebih percaya diri. Alya merasa penampilan menyanyi menjadi aksi yang bisa diolah, karena Alya pun memiliki hobi salah satunya menyanyi.

Meghan Markle Pamer Baby Bump Dalam Balutan Gaun Floor Length Cape

"Jadi, sekarang saya merasa lebih percaya diri. Selain menyanyi akan diberitahu saat di presscon. Tapi, secara performance yang bisa diolah nyanyi, karena sebelumnya hobi dibidang seni salah satunya nyanyi dan berangkat dari situ bisa dikembangkan untuk talent show," imbuhnya.

Direktur Operasional dan Keuangan Star Harvest Academy Lingga Suwahjo pun membeberkan, Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina telah memulai latihan untuk perbekalan menuju Miss World 2018 di China pada Mei 2018 lalu. Lingga menyebutkan beberapa kelas yang diikuti Alya, di antaranya vocal, stage act, modeling, dan masih banyak lainnya.

"Untuk vocal Alya akan menyanyi di talent show MW, modeling di catwalk. Alya juga belajar traditional dance yang akan ditampilkan disana. Setiap tahun talentnya berubah-ubah tahun ini menyanyi tapi lagu masih nanti saat presscon," tandas Lingga.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip