0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mina Sebut Jimin AOA Bohong dan Pernah Bawa Pria Untuk Berhubungan Seks di Asrama

Kpop Chart
Kpop Chart - Sat, 04 Jul 2020 19:13
Viewed: 68
Mina Sebut Jimin AOA Bohong dan Pernah Bawa Pria Untuk Berhubungan Seks di Asrama

Mina kembali membuat postingan terbaru untuk menanggapi postingan Jimin di Instagram.

Beberapa jam yang lalu Jimin mengunggah postingan di Instagram untuk pertama kalinya sejak skandal pembullyan yang ia lakukan terhadap Mina mencuat ke publik.

Di dalam postingan tersebut, Jimin meminta maaf karena tidak bisa menjadi seorang leader yang baik dan mengatakan bahwa ia telah memohon untuk meminta maaf kepada Mina.

Kini dalam unggahan terbarunya, Mina menuliskan, "Memohon? Apa maksudmu dengan memohon? Aku hanya mengatakan hal yang perlu aku katakan sebelum aku pergi."

"Kemarin kau bilang kepadaku bahwa kau meminta maaf karena ingin aku kembali ke jalan yang benar. Yang mengatakan hal seperti itu adalah seseorang yang membawa pria ke asrama untuk berhubungan seks dengannya? Seharusnya kau lah yang kembali ke jalan yang benar. Paling tidak kau jangan berbohong."

"Aku tahu kau tidak ingin meminta maaf, bahkan hingga akhir, dan aku tahu kau membenciku. Terus kenapa? Aku tidak pernah lupa mata melototmu ketika masuk ke rumahku. Aku akan membalasmu dengan hal yang sama ketika aku mati. Semua mata dan telinga yang ada di rumahku sama denganmu."

"Shin Jimin, kau punya banyak berkat, pasti senang rasanya karena semuanya berpihak kepadamu. Kau menang. Aku kalah. Pada akhirnya, aku kalah," tulisnya. (www.kpopchart.net)

Lihat postingan ini di Instagram

? ? ? . ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh actress (@kvwowv) pada 4 Jul 2020 jam 4:23 PDT

Read More...

Source: Kpop Chart
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip