0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mimpi Ketinggian? Artis Baru Ini Ingin Tembus Pasar AS Seperti Agnez Mo! Yakin Mampu?

slidegossip
slidegossip - Fri, 08 Mar 2019 11:04
Viewed: 113
Mimpi Ketinggian? Artis Baru Ini Ingin Tembus Pasar AS Seperti Agnez Mo! Yakin Mampu?
slidegossip.com - Penyanyi pendatang baru bernama Ryo Cho secara terang-terangan mengungkapkan ambisinya untuk bisa menaklukkan industri musik Amerika Serikat seperti penyanyi idolanya Agnez Mo. Penyanyi berusia 24 tahun itu merasa yakin dan percaya diri jika dirinya mampu.

Ryo Cho (instagram.com/ryo_cho)

"You know, I have biggest dream untuk menembus industri musik di US. You know, untuk menjadi penyanyi di US it's not easy, you must have a good quality. Nggak seperti di permusikan kita sekarang ini hanya mengandalkan viral but no quality," ucap penyanyi kelahiran Banjarmasin tersebut dengan nada sinis.

Berbekal kemampuan bernyanyi dan kemampuan berbahasa Inggris yang menurutnya bagus, Ryo Cho ternyata baru saja merilis single cover perdananya yang berjudul 'Jealous'. Ryo juga mengatakan bahwa video klip dari lagu cover tersebut diluncurkan pada saat bersamaan dengan rilisnya lagu itu. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan dari screen shoot music clip nya di akun instagram pribadinya @Ryo_Cho.

Ryo Cho yang akrab disapa RC itu juga mengungkapkan kalau dirinya sangat mengagumi penyanyi idolanya Agnez Mo yang sudah sukses go international. "Meurut gue, Agnez itu wonderfull woman, dia memberikan standar tersendiri bagaimana seseorang kalau performance," ungkap RC yang juga salut kepada Agnez Mo karena bisa go international tanpa harus merubah kewarganegaraan.

Untuk target ke depannya, Ryo Cho mengaku tak hanya ingin terpaku pada dunia tarik suara. Ia punya mimpi yang bisa dibilang 'ketinggian'. Bayangkan saja, belum punya pengalaman bermain film atau sinetron di Indonesia tapi ia ingin menjadi bintang film Amerika dan bermain di film-film Hollywood. "Gue pengen banget main film genre slasher di US sana. Gak apa-apa dong punya mimpi ketinggian karena gue ngerasa gue mampu kok," pungkasnya.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip