0
Thumbs Up
Thumbs Down

Menikah di Selandia Baru, Penampilan Femmy Permatasari Dibilang seperti Gadis

okezone
okezone - Fri, 15 Mar 2019 17:46
Viewed: 161

ARTIS sinetron Femmy Permatasari telah resmi menjadi istri dari Alfons Martinus. Mereka melangsungkan pernikahan di Auckland, Selandia Baru. Hal ini diketahui dari foto-foto yang diunggah ke media sosial. Tampak orangtua kedua mempelai turut hadir pada hari bahagia tersebut. Raut wajah bahagia pun terlihat jelas dari semua yang hadir.

Berdasarkan penelusuran Okezone, Jumat (15/3/2019), pada pernikahan keduanya Femmy terlihat mengenakan dua buah gaun berbeda. Ketika melakukan pernikahan di catatan sipil, ia mengenakan A-line gown berpotongan dada rendah dari Leura Couture. Gaun berwarna putih itu terlihat memiliki banyak payet dan semi transparan di bagian atas. Pada bagian lengan, gaun tersebut memiliki model see through.

Riasan wajah Femmy terlihat tidak terlalu tebal dan ia memilih lipstick berwarna peach. Sedangkan untuk rambut, tatanannya adalah sanggul modern. Selain itu, ia juga mengenakan medium crown berwarna silver yang mempercantik penampilannya.

Baca Juga:

Foto Syur Bintang Porno Hitomi Tanaka, Foto Nomor 1 Bikin Pria Gak Tahan!

Napak Tilas Gadis 5 Tahun Bermata Silver Super Langka, Sering Dipanggil Monster!

Selanjutnya, ketika mengadakan makan malam sebagai bentuk syukuran pernikahannya, Femmy memilih gaun yang lebih sederhana. Dirinya mengenakan lace evening gown berwarna pale pink dengan potongan dada rendah. Gaun tersebut tampak terlihat elegan karena memiliki aksen berkilauan. Selain itu, ia juga tampak memakai headpiece berwarna senada dengan gaun dan bertema rustic serta high heels warna pastel.

Tak hanya mendapatkan ucapan selamat berbahagia, penampilan perempuan berusia 45 tahun itu juga menuai pujian. "congrattzzz ..cece cantik ," ujar akun @helen_liu89. Akun @uliathmpsn mengatakan dress yang dikenakan oleh Femmy tampak bagus. Ada pula yang mengatakan ia terlihat muda. "Kayak anak gadis mba femmy," tulis akun @rashyalola.

Sementara sang suami tampak gagah mengenakan setelan jas. Seperti sang istri, dia mengenakan dua jas yang berbeda. Ketika di catatan sipil, pria berusia 40 tahun itu mengenakan setelan jas berwarna coklat begitu juga dengan vest dan dasinya. Sedangkan pada acara makan malam, ia mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih. Kedua jas itu merupakan hasil karya dari Wong Hang Tailor.

Selamat berbahagia untuk Femmy dan Alfons!

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip