0
Thumbs Up
Thumbs Down

Menangis karena Putus Cinta Bagus untuk Kesehatan Mental

okezone
okezone - Fri, 23 Aug 2019 07:45
Viewed: 84
Menangis karena Putus Cinta Bagus untuk Kesehatan Mental

Perpisahan dengan kekasih pasti selalu menyedihkan. Tetapi terkadang perpisahan menjadi pilihan yang terbaik demi kesehatan mental dan pikiran.

Bahkan, banyak yang ingin mencari tahu bagaimana cara mengakhiri perpisahan. Ada pula yang tidak tahu bagaimana cara untuk move on dari masa lalu sehingga bisa memiliki kesehatan mental yang baik.

Dilansir oleh Yourtango, Jumat (23/8/2019), berikut tiga fakta menangis yang disebabkan karena putus cinta bisa membuat kesehatan mental Anda membaik:

1. Merasakan berduka

Ketika perpisahan menjadi kenyataan bagi Anda, sudah pasti akan ada fase berduka. Ketika Anda bersedih, pasti mengeluarkan emosi yang luar biasa, itu memengaruhi tubuh dan juga hati Anda. Anda mungkin mengalami kesulitan tidur, tidak nafsu makan dan merasa seperti terkena flu.

Perpisahan itu akan memainkan perasaan Anda, bahkan Anda tidak berpikir jernih. Itu adalah hal yang normal, ini juga baik untuk melindungi diri Anda saat ini, karena Anda mungkin tidak dalam kondisi yang terbaik. Dan ini adalah fase krisis jadi anggaplah serius dan bersikaplah lembut terhadap diri sendiri.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip