0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mata Batinnya Dibuka, Hotman Paris: "Hah, Kok Gua Masih Hidup?"

slidegossip
slidegossip - Sat, 09 Feb 2019 16:15
Viewed: 176
Mata Batinnya Dibuka, Hotman Paris: "Hah, Kok Gua Masih Hidup?"
slidegossip.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku punya indera keenam. Dalam acara 'Hotman Paris Show' yang dibawakannya pada tanggal 7 Februari 2019, parapsikolog Citra Prima yang diundang ke acara tersebut mencoba untuk membuka mata batin Hotman Paris.

Mata batin Hotman Paris dibuka Citra Prima (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (8/2/2019), episode 'Hotman Paris Show' kali ini memang sedikit berbeda dari biasanya karena mengangkat tema tentang indera keenam. Dengan penuh percaya diri, Hotman Paris mengaku tak percaya bahwa indera keenam ada hubungannya dengan hal-hal yang berbau mistis.

Yang mengejutkan, Hotman Paris sendiri malah mengaku kalau ia sebenarnya juga punya indera keenam. Namun indera keenam yang dimaksud Hotman adalah dalam soal caranya bekerja menganalisis kejadian yang telah terjadi. Dan hasil analisanya itu selalu berhubungan dengan kejadian yang akan terjadi selanjutnya.

Indera keenam yang dimiliki Hotman Paris tersebut berhubungan erat dengan pekerjaannya sebagai pengacara yang sering menganalisis masalah kliennya dengan menggunakan logika.

"Indera keenam saya punya, tapi dalam konteks saya mengantisipasi bakal apa yang kejadian dari memakai logika kejadian sebelumnya," ungkap Hotman Paris seperti dikutip dari tayangan di youtube.com/Hotman Paris Show (8/2/2019).

"Ada lagi six sense dalam pengertian sekarang yaitu peramal, hanya meramalkan apa yang akan terjadi, jujur aja saya kurang percaya sama yang kedua," tegas Hotman Paris.

Hotman Paris merasa yakin bahwa kemampuan indera keenam yang dimilikinya itu karena berdasarkan pengalamannya bekerja sebagai pengacara selama 30 tahun.

Dengan begitu, secara psikologis Hotman merasa punya kemampuan menganalisis suatu kejadian yang terus diasah hingga menjadi lebih tajam. Sang bintang tamu Citra Prima yang mengaku sebagai seorang parapsikolog yang sudah mempelajari fenomena supranatural, akhirnya menantang Hotman Paris agar mau dibuka mata batinnya.

Hotman Paris pun bertanya soal fungsi dari mata batin yang dibuka. "Emang dibuka mata hati untuk apa sih, kenapa dibuka, apanya yang dibuka?" tanya Hotman Paris. "Kamu mau gak Pak Bos dibuka, tadi katanya mau?" tanya Lolita selaku co host acara tersebut. "Mau, siapa takut?" jawab Hotman Paris santai.

Kemudian Hotman Paris diminta oleh Citra Prima untuk berdiri tegak kemudian mengambil napas dan membuangnya lewat mulut. Selanjutnya Citra pun melakukan gerakan membuka cakra dalam tubuh Hotman Paris.

Saat proses pembukaan mata batin itu, ekspresi wajah Hotman Paris tampak tenang. Setelah prosesi tersebut selesai, hal tak terduga tiba-tiba saja diucapkan oleh Hotman.

"Hah, kok gua masih hidup?" ucap Hotman Paris namun kemudian Hotman tertawa. "Oke, terus apa, udah?" ujar Hotman. Seolah tak mengalami apa-apa setelah mata batinnya dibuka, Citra Prima akhirnya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada diri Hotman.

Menurut Citra Prima, bukan karena dirinya gagal membuka mata batin Hotman Paris, karena alam bawah sadar Hotman sesungguhnya menerima hal-hal yang tak diterima oleh logika. Namun menurut Citra, Hotman memang lebih mengutamakan logika dan hal-hal realistis yang menurutnya lebih penting.

"Jadi, sebenernya bawah sadar Bang Hotman ini menerima hal-hal yang sulit dijelaskan secara logika. Tapi ada kemiripan antara Bang Hotman dengan saya adalah dimensi yang tidak terlihat itu memang ada, tapi bukan berarti menjadi alasan hal tersebut menjadi hal yang penting dalam realita, karena bagaimanapun juga logic itu paling penting," jelas Citra Prima.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip