0
Thumbs Up
Thumbs Down

Masyarakat Heboh Belanja Online Telepon Pintar

inilahcom
inilahcom - Tue, 17 Sep 2019 13:45
Viewed: 94
Masyarakat Heboh Belanja Online Telepon Pintar

INILAHCOM, Jakarta - Pekan lalu, masyarakat ramai memanfaatkan diskon belanja online. Ternyata, tidak sedikit masyarakat yang tak ingin ketinggalan memiliki barang baru lewat belanja online.

Hal tersebut terlihat dari penjualan Shopee pada acara 9.9 Super Shopping Day. Ternyata, telepon pintar dengan kualitas tinggi, realme, masih menjadi incaran banyak orang. Terbukti, dengan meningkatnya penjualan telepon pintar tersebut hingga 11 kali lipat.

"Melanjutkan kesuksesan Super Brand Day realme pada awal Agustus lalu, penjualan realme kali ini hasilnya sangat baik dan diluar ekspektasi kami. Dengan membawa semangat 'Dare to Leap', kami senang bahwa realme menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Melihat hasil ini, kami yakin realme dapat menjadi brand smartphone inovatif untuk anak muda di Indonesia," kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (17/09/2019).

Tidak hanya menjadi Brand Populer pada Shopee 9.9 Shopping Day, realme juga mencatatkan pencapaian lain yang menakjubkan dimana kunjungan pengguna Shopee ke Official Store realme meningkat hingga 4 kali lipat dibandingkan hari biasa. Kategori Elektronik kembali menjadi salah satu kategori terfavorit pengguna pria Shopee dengan realme C2 yang merupakan produk terfavorit para pengguna pria di puncak kampanye ini.

Setelah sukses di Shopee 9.9 Super Shopping Day, realme melalui produk smartphone unggulannya masih akan terus memberikan penawaran terbaik bagi pengguna Shopee di musim belanja akhir tahun Shopee, mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 dan 12.12.

"Kategori Handphone & Aksesoris merupakan salah satu kategori dengan peningkatan tertinggi pada puncak kampanye 9.9. Hal ini tidak lepas dari dukungan realme yang memberikan pilihan produk dan promo menarik bagi pengguna Shopee sehingga berhasil menjadi Brand Populer pada kampanye kali ini. Kami berharap realme akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada kampanye belanja kami," ujar Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia.(tka)

Source: inilahcom
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip