0
Thumbs Up
Thumbs Down

Maria Akhirnya Terpilih Sebagai Juara 1 atau Pemenang Indonesian Idol 2018

slidegossip
slidegossip - Tue, 24 Apr 2018 00:49
Viewed: 79
Maria Akhirnya Terpilih Sebagai Juara 1 atau Pemenang Indonesian Idol 2018
slidegossip.com - Malam Grand Final Indonesian Idol 2018 sukses digelar pada hari Senin malam, tanggal 23 April 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Abdul dan Maria saling bersaing menunjukkan kemampuan bernyanyinya secara maksimal untuk bisa menjadi yang terbaik sebagai juara 1 atau pemenang Indonesian Idol 2018. Dan akhirnya yang berhasil menjadi pemenang Indonesian Idol 2018 adalah Maria yang merupakan peserta paling muda. Dan Abdul tentunya yang menjadi juara 2 atau runner up Indonesian Idol 2018.

Maria jadi pemenang Indonesian Idol 2018 (foto: instagram.com/indonesianidolid)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (23/4/2018), penampilan Maria di babak final result Indonesian Idol 2018 mendapat pujian dari para juri. "Gila, gila.. Maria, gokil!" ungkap Ari Lasso memberikan pujiannya untuk penampilan Maria di atas panggung Grand Final Indonesian Idol 2018.

Sementara juri lainnya, Bunga Citra Lestari (BCL) memberikan komentarnya bahwa penampilan Maria pada malam final result itu adalah yang terbaik. "Buat aku, itu penampilan terbaik kamu ever. Kamu memberikan itu tepat sekali di babak grand final ini," ucap Bunga Citra Lestari.

Selain tampil solo menyanyikan lagu 'Stand Up for Love' milik Destiny's Child, di malam Grand Final Indonesian Idol 2018 ini, Maria juga tampil duet atau berkolaborasi dengan Shandy Sondoro yang merupakan penyanyi jebolan talent show internasional.

Tak hanya Maria, Abdul pun mendapatkan banyak pujian dari para juri atas penampilannya di malam final result tersebut. Terlebih lagi saat Abdul berduet dengan Glenn Fredly membawakan lagu 'Kasih Putih' dan 'Hikayat Cinta'. Abdul dinilai para juri mampu mengimbangi penampilan Glenn Fredly yang dikenal punya karakter yang khas dan sudah malang melintang di industri musik tanah air.

"Terus terang Glenn Fredly yang kuat secara vokal. Tapi pas kamu masuk di part kamu, suara kamu juga kuat. Jadi kayak Abdul yang memang sudah punya banyak karya," puji Armand Maulana.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip