0
Thumbs Up
Thumbs Down

Manga My Broken Mariko Dibuat Film Live-Action, Diperankan Mei Nagano

Japanese STATION
Japanese STATION - Mon, 24 Jan 2022 10:00
Viewed: 1522

Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan karakter Shiino, seorang asisten kantor yang pemarah namun ketika temannya Mariko meninggal secara tak terduga, dia bertekad untuk mengungkap misteri ini. Kabar baiknya, cerita manga popluer ini akan diangkat ke layar lebar dalam bentuk live action. 

Dilansir dari animenewnetwork, Kadokawa telah mengumumkan pada hari Jumat kemarin bahwa manga My Broken Mariko karya Waka Hirako menginspirasi film live-acrion yang dibintangi oleh Mei Nagano (tepat pada gambar di bawah) sebagai pemeran utama bernama Shiino.

My Broken Mariko

Film live-Action My Broken Mariko dijadwalkan diputar perdana di Jepang pada musim gugur tahun ini. Sutradara terkenal Yuki Tanada bertindak sebagai pengarah film ini bersama dengan Kousuke Mukai sebagai penulis naskah.

My Broken Mariko

Sebelum diangkat ke layar lebar, Yen Press terlebih dahulu merilis manga My Broken Mariko sebagai buku dengan hardcover mewah pada bulan November 2020. Cerita manga nya sendiri berkisar tentang: Shiino merupakan asisten kantor yang pemarah, tetapi ketika temannya Mariko meninggal secara tak terduga, dia bertekad untuk mengungkap misteri ini. Menggambarkan hubungan penuh perasaan antara gadis-gadis, ini adalah kisah mencolok tentang persaudaraan dan romansa.

Kadokawa menerbitkan satu volume kompilasi manga josei di Jepang pada bulan Januari 2020. Penghargaan Festival Seni Media Jepang ke-24 menganugerahkan manga My Broken Mariko dengan Penghargaan Wajah Baru pada tahun 2021.

Trending News
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip