0
Thumbs Up
Thumbs Down

Manga 30-sai Dotei da to Maho Tsukai ni Nareru Rashii Dibuatkan Filmnya

Japanese STATION
Japanese STATION - Tue, 30 Nov 2021 10:00
Viewed: 1821
Manga 30-sai Dotei da to Maho Tsukai ni Nareru Rashii Dibuatkan Filmnya

Setelah sukses dengan serial televisi live-action yang tayang di Jepang pada tahun lalu. Saat ini, manga karya Yuu Toyota yang berjudul Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?! (30-sai Doutei da to Mahou Tsukai ni Nareru Rashii) akan dibuatkan sekuel filmnya.

Dilansir dari animenewsnetwork, film CheriMaho the Movie ~30-sai Doutei da to Mahou Tsukai ni Nareru Rashii~ (Cherry Magic! the Movie: Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?! dijadwalkan tayang perdana di biskop-bioskop di Jepang pada tanggal 8 April! tahun depan

Cerita film ini dibuat berdasarkan cerita episode terakhir versi serial televisnya.

30-sai Doutei da to Mahou Tsukai ni Nareru Rashii

Eiji Akaso (Kamen Rider Build), memerankan sosok Kiyoshi Adachi yang berusia 30 tahun, dan Keita Machida (anggota Gekidan Exile), yang memerankan rekan kerja elit dan tampan bernama Yuuichi Kurosawa, akan kembali untuk film tersebut. Anggota pemeran lainnya yang kembali termasuk:

Kodai Asaka sebagai Masato Tsuge
Yuutaro sebagai Minato Wataya
Takuya Kusakawa sebagai Yuuta Rokkaku
Ryo Satou sebagai Kii Fujisaki
Suzunosuke sebagai Kengo Urabe

Hiroki Kazama (live-action Cheer Boys!!) juga kembali untuk menyutradarai film ini, dan Riko Sakaguchi (The Tale of the Princess Kaguya, Mary and The Witch's Flower, Koi wa Ameagari no You ni) yang bertindak sebagai penulis skenarionya.

Square Enix Manga & Books melisensikan manga, dan menggambarkan ceritanya: Adachi, seorang perjaka berusia tiga puluh tahun, telah mengembangkan kekuatan untuk membaca pikiran orang dengan menyentuhnya. Setelah bertemu dengan rekannya yang sangat tampan, Adachi menyadari bahwa dia sangat menyukai dirinya sendiri!

Manga ini memulai serialisasi di layanan pixiv Gangan pixiv pada tahun 2018, dan volume buku kompilasi kedelapan manga tersebut diluncurkan di Jepang pada tanggal 21 Oktober. Manga Square Enix merilis manganya, dan ini adalah manga cinta anak laki-laki pertama yang diterbitkan perusahaan dalam bahasa Inggris. Serial televisi nya sendiri ditayangkan perdana di TV Tokyo pada tanggal 9 Oktober 2020, dan juga disiarkan di layanan Tsutaya Premium. Crunchyroll mulai menayangkan serial ini di luar Jepang sejakĀ  bulan Desember 2020. Serial televisi tersebut telah menginspirasi spin-off dua episode yang memulai debutnya di layanan streaming Tsutaya Premium pada tanggal 24 Desember 2020.

Trending News
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip