0
Thumbs Up
Thumbs Down

Lucinta Luna Akhirnya Jadi Laki-Laki, Netizen: Kalo Gini Kan Macho, Ngapain Halu Mulu!

slidegossip
slidegossip - Fri, 06 Dec 2019 18:05
Viewed: 67
Lucinta Luna Akhirnya Jadi Laki-Laki, Netizen: Kalo Gini Kan Macho, Ngapain Halu Mulu!
slidegossip.com - Lucinta Luna dikenal sebagai artis sensasional gara-gara banyak yang menduga kalau dirinya adalah seorang transgender. Seperti dilansir dari matamata.com (6/12/2019), baru-baru ini Lucinta Luna malah mengejutkan publik dengan penampilannya yang menyerupai laki-laki.

Lucinta Luna dan Abash (instagram.com/lucintaluna)

Dalam foto yang ia unggah di akun Instagramnya, Lucinta Luna yang biasa tampil cantik kali ini merubah penampilannya menjadi sosok pria yang gagah dan macho. Dalam foto tersebut, Lucinta Luna tampak mengenakan celana panjang krem dipadu sepatu kets, kacamata dan topi sambil menyilangkan kedua tangannya di dada.

Di samping Lucinta Luna, tampak sang kekasih, Abash yang memakai celana pendek, sandal, jaket, kacamata dan topi dengan pose mendongakkan kepala. Di foto lainnya, Lucinta Luna dan Abash berpose berdiri sambil berhadap-hadapan seraya mengepalkan kedua tangannya.

Sontak saja, postingan tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari para netizen. "Wow, kalo gini kan macho. Nampak jantannya ngapain harus halu mulu," ujar seorang netizen.

"Pasti kalo kakak laki-laki ganteng banget," ujar netizen yang lain. "Mumpung lagi jadi cowok ntar jumatan ya bang Fatah," ujar yang lainnya.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip