0
Thumbs Up
Thumbs Down

Lagu Hit Dry Flower Dari Yuuri Akan Dirilis Dalam Versi Bahasa Inggris

Japanese STATION
Japanese STATION - Thu, 27 Jan 2022 10:00
Viewed: 1332
Lagu Hit Dry Flower Dari Yuuri Akan Dirilis Dalam Versi Bahasa Inggris

Bagian kalian pecinta musik Jepang, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu berjudul Dry Flower yang tengah hits di Jepang beberapa waktu belakangan ini. Saking populernya lagu ini bahkan berhasil masuk dalam 5 teratas Billboard Japan Streaming Song dan Billboard Japan Hot 100.

Kabar gembira pun datang untuk kalian yang menyukai lagu ini, karena pada tanggal 12 Januari kemarin, sang penyanyi Yuuri baru saja merilis album debutnya, Ichi. Album ini berisi total 16 lagu, termasuk sepuluh single digital yang telah dia rilis sejak debutnya, seperti Kakurenbo, Peter Pan, Dry Flower, dan Betelgeuse.

Tak hanya itu saja, dilansir dari Tokyohive, Yuuri juga akan merilis lagu hitsnya yang berjudul Dried Flower (English ver.) secara digital pada tanggal 1 Februari mendatang.

Dry Flower

Dried Flower (English ver.) merupaka versi bahasa Inggris dari lagu hit Yuuri Dry Flower, yang dirilis pada Oktober 2020 lalu. Versi aslinya secara mengejutkan telah diputar lebih dari 500 juta kali di layanan streaming musik hingga memuncaki Billboard tangga lagu 'JAPAN HOT 100 of the Year 2021' 

Melalui penampilannya di kanal YouTube 'THE FIRST TIME,' suara Yuuri sangat diakui di luar negeri dimana beberapa pendengar memintanya untuk bernyanyi dalam berbagai bahasa. Penyanyi soli inipun mengambil kesempatan ini untuk membawakan versi bahasa Inggris dari lagu hitnya untuk pendengar di seluruh dunia. 

Trending News
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip