0
Thumbs Up
Thumbs Down

Krisdayanti dan Keluarga Liburan ke Swiss di Tengah Corona, DPR Akan Kasih Didikan Tegas!

slidegossip
slidegossip - Sat, 21 Mar 2020 12:51
Viewed: 76
Krisdayanti dan Keluarga Liburan ke Swiss di Tengah Corona, DPR Akan Kasih Didikan Tegas!
slidegossip.com - Keputusan Krisdayanti pergi liburan ke Swiss di tengah merebaknya wabah virus corona, ternyata belum diketahui oleh fraksi PDIP DPR RI. Seperti dilansir dari detik.com (19/3/2020), Krisdayanti dianggap belum memahami perannya sebagai seorang wakil rakyat.

Krisdayanti liburan ke Swiss (detik.com)

"Belum tahu nih. Yang bersangkutan belum merespons WA pimpinan fraksi. KD selama ini kita kenal sebagai aktris, kemudian menjadi anggota DPR RI, dalam strata sosial yang tak tertulis, ada perbedaan sangat jauh antara aktris (kaum profesional) dan anggota DPR RI (kaum elite politik), ada loncatan strata sosial," ungkap Sekretaris Fraksi PDIP DPR RI, Bambang Wuryanto.

Bambang juga mengungkapkan, Fraksi PDIP akan memberikan didikan tegas buat Krisdayanti, yang merupakan anggota Komisi IX, untuk memahami dunia barunya karena dunia artis dengan politik tentunya berbeda.

"Jika info tersebut benar, maka tugas kami, pimpinan fraksi, untuk mencoba mendidik agar yang bersangkutan bisa memahami dunia barunya. Yakni dunia politis, yang punya kultur sangat berbeda dengan aktris," ujar Bambang.

Sebagai wakil rakyat, Krisdayanti sewajarnya tahu bahwa masa reses parlemen bukan dijadikan sebagai waktu liburan bersama keluarga. Seharusnya ia juga tak perlu diimbau untuk tak bepergian dulu ke luar negeri di tengah wabah corona.

"Saat ini adalah masa reses, masa reses bukan masa liburan bagi anggota DPR RI, tapi masa sidang di luar gedung Senayan, yang isinya macam-macam, bukan tamasya dong. Tak perlu pakai imbau-mengimbau (larangan ke luar negeri saat wabah Corona)," lanjutnya.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip