0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kolaborasi Dengan Gundam, Nike Meluncurkan Dua Sneakers Keren

Japanese STATION
Japanese STATION - Sat, 25 Sep 2021 13:00
Viewed: 201
Kolaborasi Dengan Gundam, Nike Meluncurkan Dua Sneakers Keren

Bukan rahasia lagi bahwa Jepang adalah tempat yang tepat untuk berburu sepatu sneaker, karena mereka selalu menghadirkan banyak koleksi kolaborasi yang ditunggu-tunggu para penggemar sepatu. Meskipun ada banyak sekali toko sepatu senaker yang menawarkan gaya dan warna terbaru, namun kalian juga harus memperhatikan edisi khusus dan kolaborasi eksklusif, terutama dari merk besar seperti Nike dan Adidas.

Kalau kalian melewatkan kesempatan untuk mendapatkan ISPA Drifters dengan warna nila yang cantik dan bertali dari Nike, berikut adalah sepasang sepatu sneakers edisi spesial lainnya yang telah hadir. Dilansir dari Timeojut, Merk sepatu terkenal Nike telah bekerja sama dengan Gundam untuk merilis dua desain SB Dunk Highs dalam rangkat ulang tahun ke-15 serial Mobile Suit Gundam Unicorn.

Nike Japan

Rilisan terbarunya ini bahkan memiliki iklan yang berbeda (seperti yang terlihat di atas). Dalam anime, pemain skateboard peraih medali emas Olimpiade Yuto Yorigome dan pemain skateboard Amerika Paul Rodriguez mengambil alih peran sebagai pilot Gundam.

Sepatu sneakers putihnya adalah SB Dunk High dalam 'Project Unicorn White', yang terinspirasi oleh karakter protagonis seri Banagher Links dan RX-0 Unicorn Gundam miliknya dalam Destroy Mode. Sepatu ini dibuat dengan bagian atas kulit berwarna putih dan menampilkan aksen hitam dan merah.

Swoosh ikonik Nike juga mendapat perubahan, di mana sekarang terlihat seperti tanduk di Unicorn Gundam. Yang lebih seru lagi, swoosh-nya dapat ditukar, artinya dapat dilepas dan dipasang kembali dengan velcro. Sepatunya juga dilengkapi dengan stiker tambahan untuk mempersonalisasi sebuah sepatu.

Sepatu SB Dunk High di 'Banshee', mengikuti tema yang lebih gelap dan dimodelkan setelah RX-0 Unicorn Gundam 02 Banshee yang dikemudikan oleh Riddhe Marcenas. Senakers ini terbuat dari kulit hitam dengan lapisan obsidian serta aksen oranye metalik dan emas mawar. Swooshes Nike yang juga dapat dilepas diberi warna emas, dan sama seperti pasangan warna putih, edisi ini juga dilengkapi dengan tambahan decals.

Sepatu sneakers keren ini masing-masing dibanderol dengan harga 13.200 yen dan sekarang sudah dijual di retailers Nike SB tertentu yang ada di Jepang. Untuk pemesanan secara online melalui Nike SNKRS akan tersedia pada hari Senin 27 September.

Trending News
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip