0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kisah Wanita Tempuh 500 Mil untuk Serahkan Keperawanan kepada Pria 42 Tahun

okezone
okezone - Wed, 20 Nov 2019 00:32
Viewed: 51
Kisah Wanita Tempuh 500 Mil untuk Serahkan Keperawanan kepada Pria 42 Tahun

Pepatah 'cinta itu buta' ternyata memang benar adanya. Beberapa orang akan melakukan hal apa saja demi cinta meskipun hal tersebut dianggap kontroversial. Seperti kisah wanita bernama Gabrielle Reese yang berasal dari Idaho, Amerika Serikat yang rela terbang sejauh 500 mil untuk menyerahkan keperawanan miliknya.

Ia diketahui terbang menuju Utah ketika berusia 18 tahun untuk memberikan keperawanan miliknya kepada seorang pria polyamory berusia 42 tahun dan pacarnya. Seperti diketahui polyamory adalah suatu hubungan tanpa status yang membebaskan pasangan untuk berhubungan dengan pasangan lainnya.

Gabrielle yang ternyata biseksual berbicara kepada pasangan tersebut secara online selama tiga bulan lamananya sebelum mengatur waktu untuk bertemu dengan mereka. Ia pun akhirnya memutuskan berangkat menggunakan pesawat terbang ketika mereka sepakat berhubungan seks dengan tiga orang (threesome).

Gabrielle melakukan perjalanan jauh menuju Salt Lake City di Utah menuju rumah Jacob Boswell dan pacarnya yang bernama Megan Muirhead pada Januari 2017. Gabrielle menemukan pasangan tersebut melalui situs web yang dikhususkan untuk sugar daddy.

Setelah tiba di Utah dengan melewati penerbangan selama satu jam, Megan, Jacob dan Gabrielle menemukan bahwa mereka bertiga memiliki chemistry yang kuat satu sama lain. Gabrielle pun memutuskan untuk ikut bersama mereka sebulan kemudian, tepatnya beberapa hari sebelum ulang tahun Gabrielle yang ke-19.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip