0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ketika Kebaya Encim Dibalut dengan Nuansa Natural

okezone
okezone - Sat, 07 Dec 2019 20:56
Viewed: 186

KEBAYA merupakan salah satu warisan kebudayaan tradisional, kebaya hadir dengan beragam jenisnya. Kebaya pun menjadi salah satu busana tradisional yang paling familiar di kalangan masyarakat, baik generasi muda maupun generasi lama.

Salah satu kebaya yang diminati adalah kebaya Encim, mengingat kebaya Encim memang hadir dengan siluet desain yang khas, dan juga didominasi oleh permainan warna-warna terang.

Tahukah Anda bahwa kebaya Encim sendiri salah satu jenisnya ada yang dinamakan Encim berbordir natural? Bordiran natural yang dibuat langsung menggunakan tangan, bukan dengan bantuan mesin ataupun komputer.

Kecantikan kebaya Encim dengan bordiran natural bersama cantiknya perhiasan mutiara inilah yang dihadirkan oleh desainer kebaya, Vielga Wenninda dan desainer perhiasan, Emylia Maisa dalam pagelaran busana bertajuk, 'Sound Of Nature In Harmony'.

Di panggung runway 'Sound Of Nature In Harmony', Vielga kurang lebih memamerkan sekira 50 looks kebaya Encim yang terdiri dari tiga sequence, yakni kebaya Encim bergaya klasik, kebaya Encim dengan Lurik, serta look kebaya Encim glamor.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip